Cara Memakai Pashmina Modern, Candytaf Style by Zoya | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu Cara Memakai Pashmina Modern, Candytaf Style by Zoya | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Cara Memakai Pashmina Modern, Candytaf Style by Zoya

zoya.co.id

Semakin hari semakin banyak ZoyaLovers yang request untuk sharing tentang cara memakai pashmina atau selendang modern. Dan untuk menjawab kebutuhan para ZoyaLovers tersebut, kali ini Zoya mempersembahkan sebuah style yang tidak kalah cantik dari style-style sebelumnya, yaitu Candytaf Style.

Dengan bagian depan yang menjuntai dan tidak melilit di leher menjadikan Candytaf Style  ini sangat nyaman digunakan dalam suasana santai maupun saat bekerja, tentunya tidak mengurangi esensi formal namun tetap cantik dengan berhijab.

Candytaf Style juga cocok digunakan ke pesta pernikahan, reuni, seminar, dan berbagai kesempatan lain. Penasaran? Yuk kita lihat cara memakai pashmina modern Candytaf Style by Zoya. Hanya dengan empat langkah mudah ini kamu bisa tampil maksimal. Check it out!

  1. Gunakan pashmina atau selendang Zoya, buat sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri lalu sematkan jarum di bawah dagu
  2. Tarik bagian yang pendek ke sisi kanan lalu sematkan jarum di atas telinga
  3. Sisi selendang yang panjang ditarik dari arah belakang ke atas kepala lalu sematkan jarum
  4. Sisa selendang biarkan menjuntai di sisi kiri dan rapikan

Bagaimana, dear… Mudah dan nyaman kan?

Jelajahi media.zoya.co.id untuk mencoba puluhan tutorial hijab Zoya lainnya. Selamat beraktivitas dan tampil cantik dengan gaya hijab modern, Candytaf Style 🙂

SFJ

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, News