Cara Asik Berkerudung Bergo | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Cara Asik Berkerudung Bergo | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Himade Style: Cara Asik Berkerudung Bergo

zoya.co.id

Pada edisi-edisi sebelumnya, kita sudah mengeksplor gaya berkerudung ala Zoya dengan bahan dasar kerudung segi empat atau pashmina. Dan di edisi hijab tips tutorial kali ini kita akan mencoba gaya berkerudung cantik lainnya dengan menggunakan bergo, Himade Style.

Jangan salah lho, dengan mengaplikasikan style ini kamu masih bisa tetap tampil asik saat keluar rumah meskipun memakai kerudung bergo. Karena Zoya menciptakan bergo bukan hanya dipakai untuk kerudung rumahan saja, tapi juga bisa kamu kenakan dalam berbagai acara.

hijab tutorial_himadeSekarang siapkan bergo mu, lalu ikuti tutorial bergo berikut ini, Himade Style:

1. Kenakan bergo Mandarin Kalifa Zoya. Kamu bisa memilih salah satu warnanya sesuai pakaian yang dikenakan, karena bergo ini memiliki varian warna-warna segar. Seperti tropical orange, baby pink, peach, walnut brown, dan maroon.

2. Bawa bagian tengah (lace) bergo ke arah pundak kanan

3. Bawa ujung sisi kiri bergo ke arah pundak kanan lewat belakang, kemudian disilang dengan ujung sisi kanan bergo

4. Tarik ujung sisi kanan bergo tadi ke arah kiri melalui atas kepala dan sematkan jarum, kemudian rapikan.

Mudah kan? dengan Himade Style, kamu tidak perlu khawatir terkesan terlalu santai atau tidak fashionable saat berangkat ke acara formal. Untuk menyempurnakan penampilan kamu bisa memadupadankan style bergo ini dengan blazer Gyfaniaz Zoya untuk pergi ke kantor, atau dress Maurni dan Sylviana agar penampilan lebih anggun.

Bagaimana ZoyaLovers, asik kan? Semoga bermanfaat ya, karena tidak ada gaya lain yang bisa kamu pilih selain Zoya karena Zoya lebih pas untuk cantikmu, selamat mencoba!

SFJ

 

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial