Kreasi Hijab Anggun, Threeva Style by Zoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Kreasi Hijab Anggun, Threeva Style by Zoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Kreasi Hijab Anggun, Threeva Style by Zoya

zoya.co.id

Dear, bagi kamu yang sudah berhijab tentu punya alasan tersendiri yang membuatmu mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. Salah satunya bisa jadi karena ajakan teman, untuk menghindari mata-mata jail, atau karena merasa lebih tentram dan aman dengan berhijab.

Alasan apapun yang melatarbelakangi sejarah berhijab kita, maka poin utama yang harus menjadi landasan adalah ketaatan pada perintah Allah Swt. Allah berfirman di dalam Al-Qur’an surat Al-Ahzab ayat 33, “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ”

Banyak juga di antara kita yang nyaman berhijab karena terlihat lebih anggun. Jika kamu setuju dan ingin terus mengeksplor style hijab yang anggun, maka Threeva Style by Zoya bisa menjadi pilihan. Tertarik untuk mencoba? Begini caranya:

  1. Pasangkan kerudung segi empat Zoya tanpa dilipat dengan sisi kanan lebih panjang, sematkan sisi yang panjang di samping telinga dengan menggunakan jarum.
  2. Kemudian sematkan jarum pada sisi kiri bagian luar
  3. Ambil kedua sisi kerudung silangkan di belakang kemudian sampirkan di atas kepala dan buat sisi kiri lebih pendek
  4. Silangkan lagi di belakang dan sampirkan ke atas kepala dengan posisi kiri lebih pendek, buat layer kedua tepat di atas layer yang pertama
  5. Silang lagi di belakang kemudian sampirkan ke atas kepala dengan posisi layer di sebelah kiri, di atas layer ketiga.

Mudah kan dear? eksplor terus style hijabmu dengan mengaplikasikan beragam style hijab ala Zoya di media.zoya.co.id. Semoga kita termasuk muslimah yang senantiasa berhijab semata-mata karena ingin mengamalkan perintah-Nya.

SFJ

 

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial