Mengakali Bentuk Alis Mata dengan Eyebrow By Zoya Mengakali Bentuk Alis Mata dengan Eyebrow By Zoya

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mengakali Bentuk Alis Mata dengan Eyebrow By Zoya

Zoya.co.id

Alis mata merupakan salah satu fitur yang memiliki peranan penting dalam membentuk wajah seseorang dear. Salah membentuk alis bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tua, atau malah jadi terlihat aneh dan tidak proporsional.

Jika dulu alis mata tipis yang disempurnakan oleh pulasan pensil alis banyak diminati. Sekarang, trend yang berlaku justru mengedepankan bentuk alis yang tebal dan alami. Bentuk alis seperti ini dipercaya dapat membuat kamu terlihat lebih muda.Namun, bukan berarti kamu begitu saja membiarkan alis tumbuh rimbun tidak beraturan loh. Bagaimanapun alis tetap perlu dirapikan. Berikut tips dari tim stylish cosmetic by Zoya yang memberi tips untuk membentuk alis agar wajah terlihat lebih muda dan cantik muslimah.

Jangan mencabut alis                            

Kebiasaan mencabut alis dengan pinset sama sekali tidak disarankan ya  zoyalovers. Karena hal itu dapat menimbulkan luka dan lecet pada kulit di sekitar mata kamu, yang mana area tersebut cenderung sensitif dan terdapat banyak saraf-saraf yang halus.

Membentuk alis sesuai rangka wajah

Saat membentuk alis, perhatikanlah ukuran ketebalannya serta bentuk lengkungannya zoyalovers. Awali dengan memulas alis tipis-tipis dan perlahan, dimulai dari ujung alis pada sisi kiri dan kanan wajah harus sama ya dear.

Sesuaikan warna pensil alis dengan rambut zoyalovers

Saat merias wajah, gunakanlah pensil alis eyebrow by Zoya karena terbuat dari bahan alami dengan tekstur yang lunak dan tidak kasar. Lalu, supaya terhindar dari sindrom wajah Sinchan, yakni warna alis yang tebal hingga menciptakan kontras yang terbilang aneh pada wajah, sebaiknya zoyalovers memilih warna pensil alis yang selaras dengan warna rambut kamu. Nah produk eyebrow by Zoya ini memiliki dua varian warna, yakni black dan brown. Jadi kamu bisa memilih mana yang lebih pas untuk cantikmu 🙂

 

-euis-

 

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, News