Mengakali Pipi Chubby dengan Hijab Turban Mengakali Pipi Chubby dengan Hijab Turban

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mengakali Pipi Chubby dengan Hijab Turban

Zoya.co.id

 

Assalamualaikum dear, ayo ngaku siapa diantara kamu yang memiliki pipi chubby dan bingung ingin berkreasi hijab seperti apa? Eitss mulai sekarang kamu gak perlu khawatir lagi. Tim stylist zoya telah bereksperimen khusus untuk muslimah yang memiliki pipi chubby agar terlihat tirus. Yups! Dengan hijab turban, pipimu akan tampil tirus sekejap.

Pertama, hal yang karus dilakukan adalah memilih inner atau dalaman yang tidak licin dan tidak panas agar kamu nyaman memakainnya seharian. Pilihlah yang tidak memiliki potongan inner tepat di bagian pipi agar terlihat lebih tirus. Selain itu, pilihlah gaya turban yang tidak terlalu tinggi, artinya turban masih menempel di bagian pipi.

Turban yang terlalu tinggi atau jauh dari pipi akan mengekspos bagian wajah yang tembam, akibatnya pipi jadi terlihat lebih besar. Sedangkan turban yang masih menempel di pipi akan menutupi “kelebihan” pipi sehingga tampak lebih tirus. Zoyalovers pastikan turbannya adalah turban yang longgar bukan ketat, jadi ada ilusi untuk menyamarkan pipi.

Nah, bagiamana dear sudah siap tampil dengan pipi tirus?

 

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial