Pesona Hijab Indonesia Semakin Diakui Dunia Pesona Hijab Indonesia Semakin Diakui Dunia

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Pesona Hijab Indonesia Semakin Diakui Dunia

Zoya.co.id

Misi pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia tahun 2020 sepertinya akan segera terwujud. Hal ini dibuktikan dengan semakin diakuinya pesona hijab Indonesia dimata dunia.

Variasi model gaya berhijab wanita muslimah Indonesia yang beragam ternyata telah sukses menginspirasi kaum muslimah dunia, sebut saja pesona gaya hijab Zoya. Pesona hijab Zoya ini diakui oleh para muslimah sebagai gaya hijab yang sangat mudah untuk diaplikasikan seperti rounded style yang bisa dikembangkan menjadi lebih dari 6 gaya.

Bagi Zoya sebagai brand fashion hijab nomor satu ditanah air, menciptakan kreasi hijab bukan saja ingin mendomplang trend semata tapi juga ingin membuat para muslimah di Indonesia dan dunia semakin cantik dengan hijab yang dikenakan. Terlebih, Zoya memang membuat beragam gaya hijab yang disesuaikan dengan bentuk wajah wanita sehingga para muslimah tidak akan merasa kebingungan lagi dalam mengenakan hijab.

Di Hongkong sendiri telah terbentuk komunitas ZoyaLovers yang tidak lain mereka adalah muslimah Indonesia yang menetap disana. Mereka memperkenalkan gaya hijab Zoya ke teman-teman mereka.”Awalnya kami mengetahui Zoya dari youtube, kami menyimak hijab tutorialnya kemudian kami gunakan dalam kehidupan sehari-hari ternyata teman-teman disini suka. Kemudian kami pun beberapa kali membeli produk Zoya melalui online ternyata bahan hijab Zoya memang nyaman. Motif kerudung segiempatnya pun lucu-lucu”ujar Lusi, salah satu zoyalovers hongkong.

Masih banyak pesona hijab Indonesia yang diakui dunia, selain dari variasi model hijab serta pemilihan bahan, mereka pun berpendapat warna serta motif hijab di Indonesia semakin beragam. Muslimah di Indonesia sangat berani memadukan warna hijab dengan busana muslim yang dipakai.

Beberapa negara seperti Iran menyatakan muslimah Iran sangat kagum dengan perkembangan hijab di Indonesia,karena disana mereka masih belum bebas dalam mengkreasikan hijab. Bahkan pemilihan warna pun dibatasi hanya menggunakan warna gelap seperti hitam. Maka jangan aneh, jika zoyalovers berkunjung kesana mayoritas muslimahnya mengenakan setelan busana dan hijab berwarna hitam.

Bersyukurlah zoyalovers, kita berada di negara Indonesia yang membebaskan para muslimah untuk berkreasi dalam mengenakan gaya hijabnya. Yang terpenting yang harus diperhatikan adalah sebebas apapun kamu berkreasi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kesyarían gaya hijabnya, agar pesona hijab yang kamu kenakan semakin terlihat cantik dari luar maupun dari dalam.

Nieke Noviyanti

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial