Tips Berhijab Bagi Pengguna Kacamata | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Tips Berhijab Bagi Pengguna Kacamata | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Berhijab Bagi Pengguna Kacamata

Sebagian muslimah yang berkacamata, terkadang kebingungan untuk mengaplikasikan jilbabnya. Jangan salah, penggunaan kacamata minus maupun plus yang tepat justru bias menunjang penampilan loh! Begitupula buat Anda para hijabers, tidak usah lagi minder karena kalian berkacamata. Ada beberapa tips berhijab yang bisa langsung Anda coba dirumah.

  1. Gunakan jilbab yang longgar

Kacamata yang Anda pakai sudah cukup membuatmu merasa gerah dan sempit disekitar pipi. Jilbab yang longgar akan memberi Anda cukup ruang yang akan menimbulkan rasa nyaman.

  1. Perhatikan bahan inner yang digunakan

Pilihlah bahan yang mudah diatur, nyaman, dan longgar. Letakkan kacamata diatas dalaman jilbab juga dapat menghindari rasa pusing saat memakai kacamata.

  1. Seimbangkan jilbab dan kacamata dengan tepat

Hindari pemakaian jilbab yang terlalu ke depan karena dapat membuat hijab terlihat semakin berat apalagi kacamata yang digunakan juga besar. Itu akan membuat wajahnya sangat bervolume.

  1. Hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan

Penggunaan bros berbentuk bunga dan bertabur kristal tentu akan membuat jilbab Anda terlihat lebih menarik. Namun, jika aksesoris tersebut terlalu besar dan warnanya mencolok justru akan menimbulkan kesan padat jika dipadukan dengan kacamata.

  1. Pilih warna frame yang netral

Bagi Anda yang suak berekspresi dengan warna-warna jilbab, sebaiknya gunakan kacamata dengan frame bewarna putih, cokelat atau hitam. (Armina)

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial