Tutorial Bergo Anti Galau “Peppermint Style” | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Tutorial Bergo Anti Galau “Peppermint Style” | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tutorial Bergo Anti Galau “Peppermint Style”

zoya.co.id

tutorial-zoya-anti-galauSudah banyak sekali ZoyaLovers yang menanyakan tutorial bergo anti galau. Hal ini menjadi perhatian menarik bagi tim stylist Zoya, untuk menciptakan kreasi kerudung/hijab sebagai solusi mudah saat kamu menggunakan hijab zoya favorit yang fashionable dan diprediksi akan trend dikalangan pecintanya. Karena kita peduli banget akan penampilan terbaik kamu.

Penasaran? Ini dia Peppermint Style, dari namanya terlihat cool banget kan? Yuk tidak usah panjang lebar lagi, segera kenakan bergo anti galau favorit kamu dan ikuti tutorialnya seperti berikut:

  1. Kenakan bergo anti galau serian lace Zoya (Kalau kamu sudah punya serian bergo anti galau polos juga bisa tetap digunakan). Setelah itu sematkan jarum di tengkuk untuk menyatukan bagian polos.
  2. Bawa kerudung ke arah depan.
  3. Tarik keatas kepala hingga menyisakan juntaian didepan dada.
  4. Masukan juntaian ke dalam lingkaran dengan posisi tetap disamping dada dan rapikan.

So this is the result! Hanya menggunakan 1 jarum saja loh. Style ini cocok dikenakan saat kamu jalan-jalan seru bareng sahabat, ke kampus atau ketika musim hujan seperti ini bisa digunakan karena selain modis bisa juga menghangatkan tubuh. Multifungsi banget ZoyaLovers..

Nah, udah gak galau memikirkan style bergonya kan? Selamat mencoba dan bye bye galau ;)!!!

SNN

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial