4 Hal Yang Bisa Membuat Semangat kerja 4 Hal Yang Bisa Membuat Semangat kerja

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

4 Hal Yang Bisa Membuat Semangat kerja

Zoya.co.id

Untuk mencapai sukses dan memiliki semangat bekerja tinggi tentu bukan perkara mudah. Karakter yang kuat dan tahan banting dari seseorang justru terkadang diperoleh dari kehidupan  berat dan susah sebelumnya. Jika Zoyalovers  ingin mencapai kesuksesan dan lebih semangat bekerja, setidaknya kamu harus belajar dan mencoba menjalani hidup susah terlebih dahulu. Berikut beberapa faktor yang bisa membuat kamu semangat bekerja:

 

  • Tempat Tinggal

 

Tinggal di tempat yang kurang nyaman bisa membantumu menjadi seorang yang lebih bersyukur dan juga menghargai betapa bahagianya hidup berkecukupan di rumah yang nyaman.

 

  • Makanan

 

Pada umumnya, seseorang makan 3 kali dalam sehari. Namun tidak sedikit orang-orang yang kurang berkecukupan hanya makan dua bahkan satu kali dalam sehari. Untuk semangat bekerja dan lebih termotivasi, cobalah melatih diri makan dua atau satu kali sehari. Rasakan betapa hidup susah itu menyakitkan. Makan seadanya akan membantu seseorang lebih bersemangat bekerja demi mendapatkan uang cukup untuk membeli makan ataupun keperluan lainnya.

 

  • Cinta

 

Sebagian besar orang pasti merasakan, bahwa tanpa cinta hidup terasa kosong dan hampa. Cinta tidak harus dari kekasih, namun juga bisa dari keluarga dan sahabat. Ketika Anda sama sekali tidak merasakan cinta dan kehangatan dari orang-orang sekitar, tentu hal ini bisa membuat luka hati yang dalam. Cinta merupakan salah satu motivasi bagi seseorang untuk lebih semangat bekerja dan menghargai betapa pentingnya keberadaan cinta dalam hidup.

 

  • Teman

 

Teman-teman yang selalu bahagia, selalu senang dan foya-foya tidak bisa menjamin bahwa Anda akan membantu Anda lebih sukses dan semangat bekerja. Teman yang membawa aura positif tidak harus mereka yang selalu mengajak mu bersenang-senang. Teman yang mengajarkan kegigihan hidup, semangat dan saling berbagai meskipun serba kekurangan bisa membantu  menuai kesuksesan dan lebih bersemangat bekerja serta mencintai pekerjaan kamu loh dear.
Intinya, kita harus selalu bersyukur atas segala yang telah Allah beri, dan do the best!

-Euis Rostika-

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi