5 Alasan Sulit Menemukan Jodoh Impian 5 Alasan Sulit Menemukan Jodoh Impian

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

5 Alasan Sulit Menemukan Jodoh Impian

Zoya.co.id

Mencari dan menemukan belahan jiwa bisa jadi persoalan yang rumit bagi sebagian orang. Seseorang bisa jatuh bangun dan mengalami berbagai masalah dalam usahanya mencari sang jodoh impian. Hmm, kira-kira kenapa ya seseorang (atau mungkin Zoyalovers sendiri) susah sekali menemukan sang belahan jiwa?

Berikut ini lima alasan sulit menemukan sang belahan jiwa:

Zoyalovers masih terikat dengan masa lalu. . kamu masih saja dibebani dengan masa lalu yang kelam. Hingga kamu pun sulit untuk melangkah ke depan untuk menemukan seseorang yang baru.

Dear, jika kamu ingin segera menemukan sang belahan jiwa, kamu harus bisa melapangkan hati. Kamu perlu membuat diri terbebas dari kekangan masa lalu. Lalu, persiapkan diri untuk mendapatkan cinta yang baru. Bagaimana pun, kamu berhak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik dalam hidup.
Agar bisa menemukan sang belahan jiwa, kamu perlu berpikiran lebih terbuka. Kamu tak bisa menilai seseorang hanya dari sisi buruknya saja. Kamu tak bisa melihat seseorang dari hal-hal negatif yang ia miliki. Zoyalovers, kita juga tak bisa menutupi kenyataan bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Setiap kali berjumpa dengan orang baru, kamu langsung membanding-bandingkannya dengan orang lain. Membandingkan seseorang dengan orang lain mungkin sah-sah saja. Tapi kalau terlalu membanding-bandingkan, wah bisa bahaya. Kamu malah membuat diri kamu merasa cemas dan khawatir berlebihan dan tak bisa menemukan ketenangan atau rasa damai dalam hatimu sendiri.

Setiap orang memang perlu menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Hanya saja tak semua orang mau dipaksa atau dituntut oleh orang lain untuk jadi sempurna. Kalau kamu selalu menuntut orang lain untuk berubah menjadi sosok sempurna menurut versimu, wah kamu bisa membuatnya merasa tidak nyaman lagi. Konflik pun bisa terus bermunculan.

Daripada menuntut, lebih baik kamu mulai memperbaiki diri sendiri dulu. Tuntut dirimu untuk jadi lebih baik sebelum menuntut orang lain untuk jadi sempurna sesuai dengan keinginanmu. kita juga tak bisa egois untuk meminta orang lain berubah kalau kita sendiri tidak mau berubah jadi orang yang lebih baik, kan?
Agar kamu bisa segera menemukan belahan jiwamu, bukalah hatimu. Jangan lagi mengunci hati dan pikiranmu sendiri. Saatnya untuk membuka hati yang baru untuk cinta yang lebih baik. Jangan lupa meminta petunjuk dari Allah, Allah selalu tahu yang terbaik untuk umatnya ^^

 

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, keluarga, News, Trend