Adakan Pesta Pernikahan di Rumah Sendiri, Why Not? Adakan Pesta Pernikahan di Rumah Sendiri, Why Not?

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Adakan Pesta Pernikahan di Rumah Sendiri, Why Not?

Zoya.co.id

Ingin menikah tapi budgetmu pas pasan? coba buat pesta pernikahan dirumah saja dear. Selain lebih hemat, ini juga bisa mempererat tali keluargamu.  menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah adalah pilihan yang sentimental. Berikut beberapa hal yang harus kamu tahu jika ingin melakukan pesta pernikahan dirumah:

Perhitungkan Tamu

Coba lihat lagi daftar tamu yang kamu undang dan sesuaikan dengan luas halaman yang kamu miliki. Kamu tentu tidak ingin pesta berlangsung terlalu ramai hingga menghilangkan nuansa sakral pada pernikahan kan? Agar berlangsung tetap intim, kamu harus lebih rela mengundang tamu lebih sedikit. Pertimbangkan juga kemungkinan cuaca yang dapat berubah menjadi buruk sehingga tamu yang berada di halaman harus berpindah untuk berteduh. Pastikan tempat berteduh yang disediakan,agar dapat memenuhi kebutuhan yang ada.

Walaupun menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah, bukan berarti kamu bisa mengerjakan semua persiapan pernikahan sendiri. Agar maksimal, gunakanlah jasa wedding organizer profesional yang mungkin membawa perspektif baru yang menyegarkan bagi kamu dan keluarga. Pikirkan juga keperluan setelah acara, misalnya jasa untuk membersihkan lokasi setelah pesta usai.

Dekorasi Pernikahan

Halaman rumah akan akan menjadi latar belakang pernikahan yang sangat penting. Jangan lupa untuk mendandaninya. Sselain itu, jangan lupa mencermati musim apa yang sedang berlangsung ketika kamu menyelenggarakan pernikahan. Ini akan memberi gambaran yang jelas tentang cara merawat tanaman yang terdapat di dalamnya. Konsultasikan dengan dekorator pernikahan yang berpengalaman, agar suasana pesta yang tercipta nanti, bisa sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Sewa Perlengkapan

Walaupun kamu sudah memiliki halaman, beberapa perlengkapan seperti sofa, kursi dan meja yang kamu miliki di rumah untuk digunakan pada hari-hari biasa tidak akan cukup untuk menampung tamu yang hadir. Kamu perlu memikirkan untuk menyewa kursi, meja, AC hingga genset, untuk memperlancar pesta yang kamu laksanakan. Jangan khawatir, beberapa vendor event rental akan memberikan solusi praktis bagi kamu.

 

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, keluarga, News, Trend