Apa saja yang perlu disiapkan menjelang pernikahan? Apa saja yang perlu disiapkan menjelang pernikahan?

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Apa saja yang perlu disiapkan menjelang pernikahan?

Zoya.co.id

Zoyalovers sedang mempersiapkan pernikahan dan bingung apa saja ya yang harus dipersiapkan? Pernikahan adalah moment sekali dalam seumur hidup, maka dari itu persiapkan kebutuhan yang diperlukan agar saatnya tiba bisa lancar seperti apa yang diharapkan.

Jika kamu akan menikah kurang 6-8 bulan lagi yang bisa disiapkan antara lain menetapkan hari dan tanggal pernikahan, menentukan anggaran dan gaya pernikahan yang diinginkan, menentukan jumlah tamu yang akan diundang, dan memesan tempat untuk resepsi.

Kalau sudah semakin dekat, kurang dari 4 bulan pernikahanmu, maka yang bisa dilakukan adalah menghubungi Penghulu dan menentukan waktu dan tempatnya. Dilanjutkan dengan memilih dan pesan kartu undangan, menentukan tema warna gaun yang akan dikenakan serta bunga-bunga dekorasi. selain itu, Zoyalovers juga bisa memberitahukan kepada Ibu dan calon mertua agar mereka merencanakan gaun yang akan dikenakan sesuai dengan tema dan warna yang kamu dipilih.

Kamu bisa melanjutkan dengan memilih Perias Pengantin yang menurut Anda paling oke, memilih dan menentukan dekorasi pelaminan / ruang pesta, memilih dan menghubungi fotographer, baik untuk studio, liputan dan video.

selain itu, jangan lupa menyiapkan kendaraan pengantin dan panitia, serta menyusun kepanitian untuk pernikahanmu, memilih dan memesan kue pengantin, Mc dan musik pernikahan serta cincin pernikahn juga.

Jika waktu sudah menunjukkan kuran 2-3 bulan menjelang hari-H maka Kamu perlu mengambil formulir pendaftaran pernikahan, dan menyiakan dokumen-dokumen yang diperlukan serta melakukan pengecekan kesehatan pra-nikah.

Karena menikah adalah ibadah, Allah pasti akan memudahkan.

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, keluarga