Cara Mudah Dapatkan Kulit Lembut dan Bercahaya di Hari Pernikahan Cara Mudah Dapatkan Kulit Lembut dan Bercahaya di Hari Pernikahan

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Cara Mudah Dapatkan Kulit Lembut dan Bercahaya di Hari Pernikahan

Zoya.co.id

Kamu hanya butuh melakukan beberapa hal sederhana tanpa harus meninggalkan kesibukan menjelang hari pernikahan. Perempuan mana yang tidak mau tampil cantik dan menarik, terlebih di hari pernikahannya. Untuk mendapatkan penampilan yang perfect, calon pengantin disarankan merawat seluruh tubunya menjelang pernikahan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan perawatan sederhana di rumah. Bahan-bahannya bisa kamu dapatkan dari dapur kamu sendiri, lho. Yuk coba.

Pertama-tama, kamu bisa ambil lemon dari kulkas dan gunakan setengahnya saja. Iris tipis kemudian berikan tiga sampai empat tetes madu. Setelah itu usapkan irisan lemon tersebut secara lembut ke wajahmu dan diamkan selama kurang lebih lima menit. Setelah selesai, cuci dengan air dingin dan dapatkan kulit wajah yang cerah memesona.

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Campurkan bahan yang merupakan bahan antyi bakteri alami ini dengan gula merah yang ampuh mengelupas kulit, membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak serta sel kulit mati yang menyebabkan noda. Selanjutnya, kamu scrub wajah dengan campuran madu dan gula merah. Campuran keduanya akan membersihkan pori-pori yang akan mengurangi kemungkinan munculnya jerawat menjelang pesta pernikahan serta menghaluskan kulit. Scrub ini juga dapat diaplikasikan pada permukaan kaki dan tangan kamu, Fimelova. Gunakan scrub ini satu sampai dua minggu sekali untuk menghindari produksi minyak berlebih pada wajah.

Masih ada sisa lemon? Jangan buru-buru ditaruh kembali ke dalam kulkas. Peras lemon dan campurkan dengan sebutir kuning telur. Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah, bawa tidur semalaman agar lemon dan kuning telur dapat bekerja maksimal mengurangi jerawat pada wajah.

Jangan lupakan tidur yang cukup, ya dear. istirahat yang cukup bisa membuat wajah dan badan fresh serta mempengaruhi mood kita juga loh!  Cobalah untuk memiliki waktu tidur yang cukup, setidaknya 8 jam sehari. Seimbangkan makanan yang masuk ke dalam tubuh dengan sayur serta buah-buahan yang mengandung kadar antioksidan tinggi seperti buah berries, brokoli, teh hijau dan lainnya. Minum air putih minimal dua liter sehari untuk menjaga kelembapan kulit. Dan jangan lupa untuk berolahraga. Selain bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh ideal, olahraga juga merangsang produksi kolagen dalam tubuh yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan, kesehatan, serta kekencangan kulit.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, keluarga, News, Tips Kecantikan, Trend