Di Komplain Penggemar, Tidak Membuat Niat Berhijab Pudar | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Di Komplain Penggemar, Tidak Membuat Niat Berhijab Pudar | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Di Komplain Penggemar, Tidak Membuat Niat Berhijab Pudar

zoya.co.id

Artis dan presenter cantik asal Bandung, Nuri Maulida Alhamdulillah kini sudah berhijab. Tetapi keputusan berhijabnya membuat beberapa penggemar komplen dan mengkritik penampilan barunya. Bahkan tidak sedikit yang mencela hingga berhenti menjadi penggemar. Lantas apa yang dilakukan Nuri?

Ditemui disela-sela syuting Khazanah Islam TvOne, Nuri yang saat itu tampil cantik memakai balutan busana dan hijab Zoya menceritakan pengalamannya saat pertama kali memutuskan untuk berhijab.

Keputusan berhijab ini Saya lakukan saat umrah, saat itu saya merenung didepan ka’bah, introspeksi diri sendiri merasa begitu banyak kekurangan dan kesalahan yang selama ini dilakukan. Kemudian tiba-tiba Saya teringat pada Alm. Ayah, karena sewaktu Ayah meninggal Saya tidak ada karena sedang syuting, padahal keluarga sudah menghubungi saat Ayah masuk rumah sakit tapi saya mengatakan nanti dulu masih syuting. Saat itu saya benar-benar disibukkan sekali dengan pekerjaan, padahal disana Ayah sedang menanti kehadiran anaknya untuk yang terakhir kali. Dari situ saya sangat menyesal karena saya lebih mementingkan dunia daripada orang tua.”

Akhirnya Saya berniat untuk berubah termasuk menghijabkan penampilan, karena memang kewajiban wanita muslim itu adalah berhijab, walaupun ibadah yang lainnya belum baik tapi setidaknya Saya sudah mau melangkah untuk berhijab. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal agar Saya bisa merubah kekurangan ibadah lain”

Lalu bagaimana dengan tanggapan para penggemar? Nuri menjawab sambil tersenyum pada tim zoya. “Jujur tidak sedikit memang yang memberi tanggapan negatif terhadap keputusan ini. Tapi saya menanggapinya dengan sikap tidak dengan ucapan, biarkan mereka yang menilai sendiri. Saya pun masih terus belajar istiqomah. Untuk menuju istiqomah pasti melakukan fase yang tersulit, bukan hanya berhijab, contohnya sholat saja, terkadang kita masih menunda-nunda karena pekerjaan bahkan karena terbiasa menunda akhirnya lupa atau sudah kehabisan waktu. Maka sama halnya dengan berhijab, kembalilah pada niat ibadah karena Allah, karena jika sudah diniatkan dengan benar, godaan apapun pasti kita akan bisa melewatinya.”

Tapi bagi penggemar lain, keputusan Saya ini Alhamdulillah menjadi inspirasi bagi mereka, mereka menjadi terbuka hatinya untuk ikut berhijab, termasuk assisten Saya yang tidak lain pada awalnya dia juga salah satu penggemar Saya katanya” ungkapnya sambil tersenyum merangkul sang assisten.

Tidak ada alasan bagi mereka untuk menunda berhijab, kalau dikatakan sekarang hijab sudah fashionable itu pasti, contohnya Zoya yang hadir memberikan solusi bagi para muslimah dengan pilihan busana dan hijab yang memiliki bahan serta kualitas terbaik. Style hijabnya pun sudah tidak dipertanyakan lagi, Zoya memang luar biasa. Pertahankan bahan dan kualitas yang sudah ada, kemudian kembangkan terus kreatifitas style hijabnya.” ujar Nuri

So dear, dari kisah Nuri Maulida ini ada hikmah yang dapat kita ambil, bahwa hijab sama sekali tidak membatasi profesi dan tidak menghalangi rezeki. Biarkan orang lain menganggap negatif, yang penting Allah memberikan nilai positif bagi kita. Tunggu apalagi, yang belum berhijab, berhijablah sekarang!

SNN

Comments

comments

Categories:   Inspirasi