Jujur pada Diri Sendiri Kunci Bahagia-mu Jujur pada Diri Sendiri Kunci Bahagia-mu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Jujur pada Diri Sendiri Kunci Bahagia-mu

Zoya.co.id

Harus kamu tahu dear dalam hubungan yang sehat, peran cinta dan logika seharusnya berjalan seimbang. Saat kamu hanya menuruti perasaan, semua hal terasa terasa benar dan membuat kamu terlena pada sosok ideal pasangan, dan membutakan diri terhadap kondisi pasangan yang sebenarnya.

Akhirnya, setiap kali menemukan masalah dan ketidakcocokan dengan pasangan, kamu cenderung kecewa berlebihan. Ini karena kamu sulit menerima kenyataan bahwa cinta tidak selamanya bisa menjadi solusi masalah.

Namun, terlalu mengandalkan logika tanpa melibatkan perasaan, juga bukan jalan keluar yang bijaksana loh zoyalovers. Karena, kamu berarti harus berpura-pura mencintai pasangan. Jadi, ketika menemukan masalah, dengan mudah kamu akan mencari orang lain. Hal ini bisa terjadi karena kebutuhan emosi kamu tidak dapat dipenuhi oleh pasangan. Kamu yang terlalu mengutamakan logika juga cenderung berusaha mengendalikan perasaan. Akibatnya, sulit bagi kamu untuk membuka diri seutuhnya. Karena dalam suatu hubungan tidak hanya cinta, tapi juga komitmen, saling support dan saling mengingatkan terutama dalam hal beribadah adalah kunci kebahagiaan dalam berpasangan dear.
Setiap kali kamu bimbang, cobalah melakukan introspeksi dan meminta pada Allah untuk ditunjukan yang terbaik. Jujurlah pada diri sendiri, apa benar pasangan kamu adalah jodoh terbaik dari Allah yang bisa membimbing kamu?
Sering-seringlah melakukan sharing untuk mengetahui karakter asli pasangan kamu. Misalnya, melalui obrolan ringan seputar kebiasaan sehari-hari atau situasi yang kerap dihadapi.

Yuks jujur pada diri sendiri dan tetap beristiqomah dijalan Allah dear 🙂

 

-euis-

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, News