Karena Menjadi Ibu Adalah Anugerah Terindah Karena Menjadi Ibu Adalah Anugerah Terindah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Karena Menjadi Ibu Adalah Anugerah Terindah

Zoya.co.id

Zoyalovers yang telah menjadi ibu pasti merasakan betapa sulitnya menjadi seorang ibu yang baik. Melahirkan, menyusui, merawat, dan membesarkan anak-anak adalah sesuatu yang penuh tantangan. Namun tak ada satu ibu yang mau menukar peran kodratnya ini dengan hal lain di dunia. Simak beberapa alasan berikut ini dear :

Peluk dan ciuman
Adakah hal yang lebih nyaman dan hangat selain mendapat pelukan dan ciuman dari anak-anak kita? Pelukan sayang dari anak-anak adalah hadiah terbesar dari Allah yang menunjukkan betapa mereka mencintai dan menghargai kita, ibunya dear ­čÖé

Bahagia
Semakin kita dewasa, yang kita rasakan adalah kecemasan menghadapi hari esok dan masa depan yang penuh dengan ketidakpastian. Sometimes, kita tidak aware dengan keadaan sekarang dan lupa bersyukur, melewatkan kepolosan anak-anak. Bagaimana mereka bisa merasa bahagia karena hal-hal sederhana lho dear. “Pelajaran” ini akan membawa kebahagiaan lebih dalam hidup kita.

Tak pernah kesepian
Setelah memiliki anak, rasanya berkumpul bersama teman di kafe atau shoping di mall berjam-jam  menjadi tak menarik. Sebagai ibu, kita akan lebih suka berada bersama anak-anak.melihat perkembangan mereka, sekecil apapun itu.  Rumah menjadi satu-satunya tempat yang paling menyenangkan.

Menjadi lebih baik
semua orang yang telah menjadi orang tua pasti ingin menjadi seseorang yang lebih baik. Kita berusaha menjadi orang lebih sabar, jujur, dan rela bekerja keras, semua demi si buah hati. Logikanya, setiap orang tua ingin mendidik dan membesarkan anak sebaik mungkin, karena tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat buah hati tumbuh menjadi orang dewasa yang cerdas, penuh kasih, dan bisa membanggakan keluarga.

 

-euis-

 

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, News