Ketika Oki Setiana Dewi Jatuh Cinta | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Ketika Oki Setiana Dewi Jatuh Cinta | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Ketika Oki Setiana Dewi Jatuh Cinta

zoya.co.id

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa kini Oki Setiana Dewi telah resmi menjadi Brand Ambassador Zoya 2013. Ini bukan kali pertama Oki dan Zoya bekerja sama, karena Zoya sudah menjadi wardrobe Oki sejak Ia membintangi serial sinetron Ketika Cinta Bertasbih.

Wanita yang berperan sebagai Anna dalam film dan sinetron tersebut mengaku sudah jatuh cinta dengan Zoya. Apa yang membuatnya jatuh cinta? Simak kutipan wawancara redaksi Zoya bersama Oki Setiana Dewi disela-sela pemotretan untuk sebuah majalah islam berikut ini:

ZOYA : Bagaimana kesan-kesan Oki terhadap Zoya?

OKI : Saya suka sekali dengan Zoya, dari awal kerja sama pun Saya sudah jatuh cinta dengan Zoya Walaupun sebelumnya banyak sekali tawaran-tawaran lain, Saya tetap memilih Zoya karena produk-produknya sesuai dengan kepribadian dan style Saya.

ZOYA : Apa kelebihan Zoya dimata Oki Setiana Dewi?

OKI : Zoya itu muda, modern, syar’i, dan tidak kuno. Cutting dan modelnya tidak konservatif dengan ciri khas warna anak muda yang colorfull tapi tetap memperhatikan aurat dengan baik. Beberapa bajunya juga pas, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Zoya bisa melengkapi kebutuhan berpenampilan sehari-hari Saya untuk kuliah hingga baju-baju syuting dengan warna-warna yang cocok pada kamera.

ZOYA : Apa produk ZOYA yang menjadi favorit Oki Setiana Dewi?

OKI : Kerudung instan (bergo), Saya suka ini karena tersedia dalam berbagai model dan warna, desainnya pun tidak berlebihan, bahannya ringan, sederhana dan bagus untuk wajah Saya.

Oki menjelaskan setiap muslimah bebas berekspresi dalam model berhijabnya, karena Allah sendiri tidak menentukan harus gaya a,b, atau c. Allah hanya menyuruh kita untuk berpenampilan baik, indah, dan wajar dan sesuai dengan kaidahnya yaitu tidak ketat, tidak transparan, tidak menyerupai laki-laki, tidak menyerupai non muslim, tidak bermegah-megahan, dan tidak menimbulkan fitnah. Perihal berlebihan ini tercantum dalam surat yang berbunyi: Dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Alloh tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan. (QS. Al-A’rof 31)

Hal ini pun tersirat dalam sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang sahabat yang takut akan kesombongan dalam berpakaian, maka ia bertanya pada Rasulullah, “Ya Rasulullah, Aku memiliki baju tapi aku takut jika memakai baju ini aku menjadi sombong”, Rasulullah menjawab “Bukan, sombong adalah merendahkan orang lain dan menolak kebenaran, Allah itu indah dan menyukai keindahan. Jadi, jika kamu memakai baju tersebut maka kamu telah menikmati bukti syukur yang Allah berikan”

Terkadang Oki pun pernah melakukan kesalahan dalam berpenampilannya dan tak jarang ini menjadi komplen baru dari penggemar setianya. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar atas kritik dan masukannya, itu tandanya Saya masih diperhatikan dan mereka menginginkan Saya menjadi lebih baik lagi. Tentu ini akan menjadi evaluasi Saya jika beraktivitas dan melakukan serangkaian pemotretan agar lebih berhati-hati dan memperhatikan segi kesyar’ian berbusana muslim”

Kesimpulannya adalah berhijab dan berbusana muslim merupakan kewajiban yang harus dilakukan setiap muslimah, dan tidak boleh diniatkan untuk kesombongan atau bermegah-megahan. Oki menegaskan bahwa Syiar tidak hanya melalui ucapan tapi juga dari keindahan berpakaian muslim. Busana bisa menjadi alat syiar islam. “Untuk itu, Saya bersama Zoya juga ingin bersama-sama mensyiarkan islam dengan cara yang berbeda yaitu dengan menyediakan seluruh kebutuhan berbusana muslim dan hijab.” jelasnya

SNN

 

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi