Memilih Maskara yang Tepat dengan Tipe Bulu Matamu Memilih Maskara yang Tepat dengan Tipe Bulu Matamu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Memilih Maskara yang Tepat dengan Tipe Bulu Matamu

Zoya.co.id

Tak semua perempuan memiliki bentuk bulu mata yang sama. Hal ini menjadi latar belakangi zoya cosmetic memberikan tips tepat untuk memilih maskara yang sesuai dengan tipe bulu mata Zoyalovers. Berikut ulasannya:

  1. Bulu mata panjang
    Disarankan agar memilih formula pelentik (curling ) dan sikat maskara dimana memiliki pengangkat kecil. Memiliki bulu mata panjang, adalah keberuntungan bagi kamu. Pasalnya kamu akan dapat dengan mudah membuat tampilan gaya mata kucing (cat eye), tanpa perlu bantuan eyeliner. Gunakan maskara dengan berfokus pada bulu mata di ujung bagian luar.
  2. Bulu mata pendek dan lebat
    Untuk kamu yang memiliki tipe bulu mata ini, cobalah untuk memilih maskara dengan tongkat yang lebih kecil dan dilengkapi sikat yang padat agar dapat “menangkap” setiap tiap helai bulu pada kedua mata. Pilihlah maskara yang cara pakainya memiliki dua langkah, agar hasil akhirnya dapat lebih maksimal. Biasanya salah satu sisi berfungsi untuk menebalkan, dan sisi berikutnya memiliki fungsi untuk melentikan. Dua sisi maskara ini lebih berguna agar tampilan bulu mata pendek dan lebat jadi kian dramatis.
  3. Bulu mata dengan bulu lurus
    Bagi kamu yang memiliki tipe bulu mata sangat lurus, kamu harus mengaplikasikan maskara dengan formula curling dengan cara memutar sikat saat mengaplikasikan maskara. Sebelum maskara benar-benar mengering, gunakan jari untuk mendorong bulu mata agar dapat lebih bertahan lama.

Selamat mencoba Zoyalovers!

--

 

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, Inspirasi, News, Tips Kecantikan, Trend