Menjaga Kelanggengan Rumah Tangga dalam 5 Langkah Menjaga Kelanggengan Rumah Tangga dalam 5 Langkah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Menjaga Kelanggengan Rumah Tangga dalam 5 Langkah

Zoya.co.id

Saat memutuskan untuk menjalin hubungan dengan si dia, menjaga kelanggengan hubungan jauh lebih sulit daripada mendapatkan si dia. Menjaga hubungan cinta hingga awet sampai berlanjut ke tahapan yang lebih serius membutuhkan usaha dan kerja keras darimu dan pasangan.

Simak tips agar rumah tangga awet:

Jangan selingkuh
Setiap hubungan pasti memiliki permasalahannya masing-masing yang terkadang dapat membuat orang pergi ke pelukan orang lain. Jika kamu memiliki hubungan yang sehat dan baik, maka kamu tidak akan mencari orang lain saat terjadi masalah dalam hubunganmu dengan pasangan. Selingkuh adalah hasil dari rasa malas untuk menyelesaikan masalah serta membuat hubungan agar selalu menyenangkan.

Tunjukkan rasa cintamu
Menunjukkan rasa cinta pada pasangan tidak cukup hanya dengan mengatakan ‘Aku cinta kamu’ saja setiap hari padanya. Menunjukkan rasa cinta dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti peduli pada apa yang dilakukan si dia, memberikan apa yang ia butuhkan, membantunya menyelesaikan masalah, dan lain sebagainya.

Berikan yang terbaik
Pasanganmu berhak mendapatkan perhatianmu, waktumu, atau dengan kata lain mendapatkan seluruh duniamu untuknya. Jika kamu bisa memberikan apa yang ia inginkan, maka berikan apa saja yang suamimu butuhkan darimu dan selalu usahakan untuk memberikan yang terbaik baginya. Kebahagiaan si dia akan menjadi kebahagiaanmu juga, jadi jangan segan untuk memberikan yang terbaik bagi kekasih hatimu.

Selalu mendengarkan
Sebagian besar orang sering kali berbicara terlalu banyak dan mendengarkan sangat sedikit. Jika kamu ingin memiliki hubungan yang bahagia dan awet, maka jadilah orang pertama yang memberi kesempatan untuk mendengarkan pasanganmu. Dengarkan keluh kesahnya, masalahnya, cerita pengalaman barunya dan berikan respon atau solusi yang ia butuhkan.

Beribadah bersama

sungguh nikmat jika kita mencintai pasangan karna Allah, cinta kita tak lekang oleh waktu dan halang rintang. Beribadah dan saling mendukung pasangan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak sulit bukan membangun hubungan yang langgeng dan bahagia dengan si dia? Segera coba tips di atas ya, zoyalovers

 

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, keluarga