Penyakit yang Menimpa Perempuan Tidak Berjilbab | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu Penyakit yang Menimpa Perempuan Tidak Berjilbab | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Penyakit yang Menimpa Perempuan Tidak Berjilbab

zoya.co.id

Rasulullah bersabda, “Para wanita yang berpakaian tetapi (pada hakikatnya) telanjang, lenggak-lengkok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk surga dan tiada mencium semerbak harumnya.” (HR. Abu Daud)

Muslimah, jika saja kita bisa lebih peka niscaya kita akan memahami bahwa dalam setiap perintah maupun larangan yang Islam sampaikan, terdapat ibrah yang tujuannya adalah untuk kebaikan kita. Seperti diharamkannya daging babi dan alkohol, ayat tersebut mengandung hikmah yang dapat dibuktikan oleh medis. Begitu pula dengan perintah Allah pada setiap muslimah untuk mengenakan jilbab, mengenai hal ini ilmu pengetahuan juga mengungkapkan bahwa terdapat penyakit yang lebih mudah menimpa perempuan yang tidak berjilbab, dibandingkan dengan perempuan yang berjilbab. Tidak percaya?

Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang tidak berjilbab, berpakaian ketat, atau transparan akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur tubuhnya yang terbuka. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, di antaranya bermula pada kanker ganas milanoma dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki.

Tahukah anda, Muslimah? Sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh perempuan di bawah terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun. Penyakit ini dapat mengenai seluruh tubuh dengan kadar yang berbeda-beda. Yang muncul pertama kali adalah seperti bulatan berwarna hitam agak lebar. Dan terkadang berupa bulatan kecil saja, kebanyakan di daerah kaki atau betis, dan terkadang di daerah sekitar mata. Kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan di daerah-daerah yang biasa terlihat, kemudian menyerang darah, dan menetap di hati serta merusaknya.

Terkadang juga penyakit ini menetap di sekujur tubuh. Di antaranya pada tulang, bagian dalam dada dan perut karena adanya dua ginjal, sampai menyebabkan air kencing berwarna hitam karena rusaknya ginjal. Dan terkadang juga menyerang janin di dalam rahim ibu yang sedang mengandung.

Dari sini, kita mengetahui hikmah yang agung mengenai anatomi tubuh manusia dalam perspektif Islam. Islam telah memperingatkan pada kita sebagai muslimah agar tidak melanggar batas-batas syari’at, yakni agar menutupi seluruh tubuhnya, tidak ketat dan tidak transparan, kecuali wajah dan telapak tangan.

Kini, telah cukuplah ilmu pengetahuan kontemporer membuktikan kebenaran isi Al-Quran mengenai perintah menutup aurat. Jadi, tunggu apa lagi dear? Yuk pakai jilbab, dan niatkan lillahi ta’ala 🙂

 

SFJ

Source: berbagai sumber

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, News