Semua Wanita Bisa Sukses Menggapai Mimpi | Zoya - Lebih Pas Ungtuk Cantikmu Semua Wanita Bisa Sukses Menggapai Mimpi | Zoya - Lebih Pas Ungtuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Semua Wanita Bisa Sukses Menggapai Mimpi

zoya.co.id

Siapa bilang cita-cita itu hanya mimpi? Akan menjadi mimpi jika kita tidak berusaha untuk mewujudkannya, tapi akan menjadi nyata bagi orang yang berjuang keras berusaha untuk mewujudkan impian tersebut. Semua wanita BISA sukses menggapai mimpi, itulah kalimat yang harus ada dibenakmu sekarang, besok, dan selamanya.

Mengapa kita harus sukses menggapai mimpi?

Sadarilah, hidup didunia harus memberikan teladan, bisa mempertanggung jawabkan semuanya pada sang pencipta jika kembali nanti, maka kembangkan potensi dan talenta yang ada dalam diri kita. Terkadang wanita memiliki rasa kemauan yang tinggi, tapi tidak yakin akan kemampuannya. Untuk itu kamu harus tahu bagaimana cara mempertahankan kemauan agar tidak mudah goyah, yakni dengan mampu dan fokus memvisualisasikan tujuan 3-5tahun kedepan, serta mampu melewati segala hambatan.

Bagaimana cara sederhana untuk menggapai mimpi?

Tuliskan mimpimu, sharing mimpimu, dan bacalah secara berulang agar kita semakin tahu arah kemauan dan potensi kita. Percayalah, Tuhan telah memberikan potensi dan talenta pada setiap insan manusia. Tapi penelitian membuktikan, hanya sekitar 25-35% wanita yang mampu mengembangkan potensinya. Lalu kemana sisa 65% lainnya? Itu terjadi karena kita tidak membangun potensi tersebut dengan maksimal. Maka, sudah selayaknya kamu memaksimalkan potensi dalam diri dengan melakukan tindakan nyata seperti berikut:

  1. Melihat tantangan menjadi peluang dan kesempatan
  2. Share potensi yang dimiliki kepada banyak orang, agar orang lain dapat merasakan manfaat dari potensi yang kita miliki
  3. Siap melewati proses jatuh bangun dalam membangun potensi tersebut

Kita harus bekerja keras, cepat, pintar, dan lakukan dengan hati.  Jangan pernah berfikir “Ah tenang saja, aku kan masih muda” justru karena kita masih muda dan tidak tahu kapan hidup akan berakhir di dunia. Maka teruslah belajar, berkarya, berprestasi dan berbagi.

Lihatlah sesuatu yang menyenangkan terhadap pekerjaan yang sedang kamu lakukan sekarang. So dear, Be the best, do the best, and have the best!

 

-nieke-

Comments

comments

Categories:   Inspirasi