Sosok wanita kuat yang terpancar dari umi pipik | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Sosok wanita kuat yang terpancar dari umi pipik | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Sosok wanita kuat yang terpancar dari umi pipik

Zoya.co.id

Alhamdulillah awal februari kemarin Zoya bisa bertemu dan berbincang dengan Umi Pipik di sela kesibukannya yang padat. Sosok wanita yang ramah ini memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati. Wanita kelahiran 26 November 1977 ini sempat menjadi model Cover Girl sebuah majalah remaja tahun 1995. Pipik resmi menikah dengan Alm. Ustad Jeffry Albuchori tanggal 7 September 1999 dan kemudian dikarunia 4 orang anak.

Selain menjadi single fighter bagi buah hatinya, Pipik juga mulai berdakwah dan membuka butik sendiri. sedikit flashback dengan awal kehidupan rumah tangganya dengan Uje, pipik bercerita bahwa hidup mereka seadanya, uje pun masih sempat kambuh dan menyentuh narkoba lagi didepan pipik. Untunglah sang isteri begitu setia dan selalu mengingatkan uje untuk berubah.

Sebuah gambaran yang layak untuk dijadikan contoh, bagaimana Allah menyatukan alm uje dengan sang isteri, Pipik Dian Irawati yang begitu setia menemani dan sabar dalam menghadapi Uje dimasa membina rumah tangga.

Kekuatan pernikahan yang dibangun atas dasar pondasi cinta karena Allah, menjadikan rumah tangga mereka kuat walau harus diterpa badai cobaan. Semoga segala ajaran baik yang diberikan almarhum Uje kepada isteri dan anak-anaknya akan menjadikan mereka orang terdekat yang ditinggakan semakin kuat dalam menjalani kehidupan mereka tanpa didampingi seseorang yang mereka cintai yang terlebih dahulu dipanggil Sang Maha Kuasa.

Saat ditanya apakah hal yang paling berkesan selama bersama uje, pipik menjawab dengan senyum indahnya jika semua hal saat bersama uje adalah hal terindah. Uje selalu memberi petuah jika hidup adalah ujian, semakin kita diuji makan Allah semakin sayang sama kita. Dan saat ujian itu menerpa, kita hanya harus pasrah dan ikhlas. Percayalah Allah adalah sebenar-benar penjaga dengan segala penjagaan yang Allah miliki akan membuat hamba-nya menjadi kuat.

Subhanallah ya dear, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari sosok wanita tegar seperti beliau 🙂

-euis-

 

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, News