Tetap Segar Selama Puasa Tetap Segar Selama Puasa

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tetap Segar Selama Puasa

ZoyaLovers, bulan suci Ramadhan sudah tiba. Persiapan apa saja yang sudah kita lakukan untuk menyambut bulan nan suci ini? Ketika berpuasa, tentunya akan ada hal-hal yang berubah, seperti tidak bisa minum saat kita butuh rehidrasi. Oleh karena itu, kali ini, Zoya akan berbagi dengan ZoyaLovers beberapa hal yang bisa kita lakukan agar tetap segar selama puasa

Hal pertama yang perlu kita ingat adalah dengan minum banyak air saat sahur dan berbuka. Air putih adalah yang terbaik untuk merehidrasi tubuh kita. Persiapkan tubuh kita untuk berpuasa seharian dengan bekal air putih yang cukup.

Kurangnya asupan cairan yang kita konsumsi dalam sehari tentunya akan membuat kulit kita kering.. Selain dari dalam, perawatan dari luar tubuh juga perlu dilakukan. Jaga kelembaban kulit kita dengan tidak lupa menggunakan body lotion dan krim pelembab wajah.

 Di siang hari yang terik, penting untuk menjaga agar wajah tidak kering, karena akan membuat wajah terlihat kusam dan kita terlihat lesu.Menyemprotkan face spray bisa dilakukan untuk mengembalikan kesegaran wajah.

Tidur yang cukup juga penting agar tubuh kita tetap segar selama berpuasa. Saat tubuh kita berada dalam keadaan rileks, sel-sel kulit kita akan beregenerasi, hidrasi tubuh akan dikembalikan saat kita tidur. Karena itu, kurang tidur akan membuat kulit terlihat kering dan kusam.

Nah, sekarang ZoyaLovers tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan cairan saat puasa. Selamat berpuasa!

Tiara/Nieke

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Ramadan, Tips Kecantikan