Tips Kecantikan: Pakar Kecantikan Alami | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Tips Kecantikan: Pakar Kecantikan Alami | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Kecantikan: Pakar Kecantikan Alami

zoya.co.id

Merawat kecantikan adalah amanah bagi kita sebagai seorang muslimah. Tidak sedikit dari kita mengeluarkan biaya yang cukup tinggi demi menjaga kecantikan dan kesehatan fisiknya. Dan ternyata tanpa disadari sebenarnya banyak sekali pakar kecantikan alami justru berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Berikut ini beberapa jenis makanan alami yang berperan penting dalam merawat kesehatan dan kecantikan :

  1. WortelWortel kaya dengan vitamin A yang sangat diperlukan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Mengkonsumsi perasan wortel mentah secara rutin memiliki pengaruh signifikan dalam menghilangkan noda dan daki-daki kulit serta menjadikan kulit lebih mulus. Selain itu, wortel juga bisa menyehatkan mata dan rambut Anda.

Untuk mengkonsumsi Wortel Anda bisa membuat kreasi jus wortel yang menyegarkan dengan mengkombinasikan perasan lemon dan menyajikannya dengan es batu.

  1. Mentimun

Mentimun termasuk sayuran bermanfaat tinggi yang mengandung kadar air yang diperlukan kulit Anda. Namun, hal ini juga tidak serta-merta menghapus keharusan meminum air dalam jumlah yang sesuai (delapas gelas) setiap hari.

Anda bisa menggunakan irisan timun sebagai topeng kulit (khususnya kulit wajah) mengingat efektivitas pengaruhnya dalam menghilangkan noda-noda di wajah Anda selama musim panas. Di samping itu, Anda pun bisa menggunakannya untuk mengatasi banjir keringat.

Untuk mengkonsumsi mentimun Anda pun bisa membuat kreasi jus mentimun yang menyegarkan dengan mengkombinasikan perasan lemon, menambahkan 2 – 4 sendok gula dan menyajikannya dengan es batu.

  1. Pisang

Buah ini mengandung banyak sekali zat-zat yang bermanfaat, diantaranya vitamin B6, potassium dan magnesium. Anda pun bisa mengkonsumsinya dengan beragam cara, misalnya dengan menambahkannya di piring “popcorn” atau memakannya selagi ranum atau mencampurinya dengan cokelat panas.

MSF

Source : Managemen Diri Muslimah

 

Comments

comments

Categories:   Inspirasi