Tips Memilih Sekolah Fashion Tips Memilih Sekolah Fashion

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Memilih Sekolah Fashion

Zoya.co.id

Perkembangan fashion di Indonesia kini sangat berkembang pesat, baik fashion universal sampai fashion busana muslim Indonesia telah menjadi sorotan dunia. Negara luar seperti Iran pun mengakui fashion muslim di Indonesia telah menjadi trendsetter dan menginspirasi muslimah disana.

Melihat prestasi ini, sebagai masyarakat Indonesia kita patut berbangga dan mungkin beberapa diantara kamu malah tertarik untuk terjun langsung ke dunia fashion. Nah, jika saat ini kamu akan memutuskan menjadi fashion desainer, sebaiknya simak dahulu tips memilih sekolah fashion berikut.

Pertama, pilihlah jurusan berdasarkan kesukaan hati. Jangan mengikuti paksaan orang lain. Karena jika kita menyukai salah satu bidang, maka sesulit apapun rintangan yang kamu hadapi pasti akan terlewati dengan mudah. Jadi, pastikan sekolah yang kamu tuju memiliki jurusan sesuai dengan bidang fashion yang kamu inginkan.

Kedua, carilah informasi lengkap mengenai sekolah fashion yang akan kamu pilih. Saat ini sudah banyak sumber dari berbagai media yang akan memudahkan kamu mencari tahu informasi apapun seputar sekolah fashion. Apakah sekolah fashion tersebut memang benar-benar memiliki reputasi baik dan terakreditasi?

Ketiga, selama mencari informasi perhatikan secara detail mengenai biaya, fasilitas tempat, cara pendaftaran hingga program yang ditawarkan. Hal ini akan membantu kamu agar tidak salah dalam menentukan jurusan serta keinginan secara tepat.

Keempat, yang tak kalah penting adalah carilah informasi mengenai beasiswa. Ketika kamu memiliki prestasi yang baik dan bisa masuk ke sekolah fashion tersebut menggunakan beasiswa, tentu akan menjadi keuntungan tersendiri karena kamu akan mendapatkan pendidikan gratis bebas biaya.

Semoga bermanfaat ya zoyalovers, tetap semangat untuk menggapai cita-cita J

Nieke Noviyanti

Comments

comments

Categories:   Inspirasi