Tips Mudah Menghilangkan Noda Lipstik di baju Tips Mudah Menghilangkan Noda Lipstik di baju

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Mudah Menghilangkan Noda Lipstik di baju

Zoya.co.id

 

Memang paling bete kalau baju kesayangan terkena noda lipstick, ya kan, dear? Selain tidak enak dipandang, juga membuat si pemakai terkesan jorok. So, bagaimana solusinya agar baju bernoda lipstick tersebut bisa bersih kembali?

Setelah mengoleskan lipstik, biasanya sejumlah wanita merapikannnya dengan menggunakan tangan, yang tanpa disadari langsung menyentuh busana yang mereka kenakan. Namun sering tanpa disadari, jari berlipstik ini langsung menyentuh baju yang dipakai. Alhasil, baju pun tercoreng noda lipstik.

Sayangnya, noda lipstik termasuk noda yang sulit dibersihkan. Meskipun sudah dicuci dengan sabun cuci dan disikat, noda ini tetap tak hilang sempurna.

Ketika ada noda lipstik menempel di busanamu, maka semprotkanlah hairspray di bagian yang terkena noda. Namun pastikan dulu, pakaian yang terkena noda ini bukan pakaian yang hanya boleh di dry clean.

Setelah disemprot dengan hairspray, diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, ambil kain bersih atau tisu dan gosok noda tersebut. Perlahan-lahan, noda lipstik akan terkikis sedikit demi sedikit. Langkah selanjutnya, cuci pakaian ini seperti biasa, menggunakan air dan deterjen. Voila! noda lipstik pun akan menghilang.

Tips yang sungguh mudah kan dear, selamat mencoba!

 

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Inspirasi