Yulia Rachman, Berhijab Bukan Hanya untuk Ramadhan | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu Yulia Rachman, Berhijab Bukan Hanya untuk Ramadhan | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Yulia Rachman, Berhijab Bukan Hanya untuk Ramadhan

Zoya.co.id

Yulia Rachman, public figur yang sempat menjadi ambassador sebuah brand shampo ini menuturkan bahwa ia mantap berhijab. Ditemui selepas mengisi acara hijab clinic Zoya dalam rangkaian Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 di Jakarta Juni lalu, Yulia memaparkan kemantapannya dalam mengambil keputusan penting tersebut.

“Aku berhijab bukan karena komitmen sama manusia atau janji sama manusia, tapi sama Allah. Dan bukan karena pulang umrah atau memasuki bulan Ramadhan saja, tapi insya Allah akan terus berhijab sampai kapanpun Allah ngasih aku kesempatan hidup di dunia ini.” Tegasnya.

Ditanya mengenai kesannya mengenakan busana total look Zoya, dengan antusias Yulia pun menjelaskan. “Yang aku suka dari Zoya itu model kerudungnya cantik banget dan simpel. Aku kan orangnya sangat simpel. Jadi cocok sama Zoya. Selain itu Zoya juga memperhatikan karakter wajah. Apalagi buat aku yang masih banyak belajar, biasanya kan pakai yang langsung jadi saja.” Tutur Yulia sambil tertawa. “Pokoknya produk Zoya oke!” Lanjutnya.

Lalu bagaimana persiapan Yulia Rachman menghadapi bulan Ramadhan? Adakah style khusus yang sudah dipersiapkan?
“Untuk style Ramadhan ini aku pilih yang simpel, tidak ribet, dan bahannya nyaman. Karena aku kan punya anak, jadi yang terpenting itu nyaman saat silaturahmi kemana-mana. Terus aku juga peduli banget sama warna. Dan pengaruh warna sangat besar buat aku, misalnya kalau pakai warna yang kurang sesuai dengan kepribadian, biasanya agak kurang PD.” Paparnya.

“Intinya sih buat persiapan style Ramadhan aku ada dua poin. Yang pertama modelnya; pilih yang tidak ribet dan cenderung simpel. Dan yang kedua pilih bahan yang nggak bikin panas. Untuk warna sendiri aku lebih suka warna-warna soft seperti baby pink, baby blue, dan warna-warna pastel.”

Selama proses interview, tergambar bahwa Yulia memiliki ketertarikan terhadap perkembangan fashion hijab yang saat ini semakin marak. Maka di akhir percakapan Zoya mencoba menanyakan harapan Yulia terhadap Zoya sebagai salah satu brand fashion muslim di Indonesia.

“Sejauh ini aku melihat produk Zoya sangat oke. Dan bagusnya itu Zoya menyediakan untuk segmen-segmen tertentu. Ada produk yang didesain untuk anak muda, ada juga yang cocok untuk para ibu muda. Kemudian aku lihat kan ada sebagian muslimah yg konvensional tp ingin tampil cantik. Dengan desain-desain Zoya mungkin mereka bisa tetap jadi diri mereka sendiri sesuai karakterya, tapi tetap bisa terlihat cantik dan fashionable.”

Aamiin… semoga harapan Yulia Rachman yang juga merupakan harapan setiap muslimah ini bisa tercapai. Bahwa berhijab bukan hanya pada saat momen-momen tertentu seperti Ramadhan saja. Tapi niatkan berhijab seterusnya karena Allah. Dan tidak perlu takut terlihat tidak cantik saat berhijab, karena Zoya dapat menjadi solusi untuk para muslimah yang ingin berhijab dengan cantik 

SFJ

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, News