600 Santri Pesantren Ini Kecanduan Hijab Clinic | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu 600 Santri Pesantren Ini Kecanduan Hijab Clinic | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

600 Santri Pesantren Ini Kecanduan Hijab Clinic

zoya.co.id

Program Hijab Clinic yang dicanangkan oleh Zoya dengan tujuan sebagai solusi bagi wanita berkerudung, semakin hari semakin mendapatkan animo positif dari para muslimah Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya komunitas, sekolah hingga instansi yang mengundang Zoya untuk menggelar Hijab clinic. Dan kemarin pada hari Jumat, 22 Februari 2013 tim hijab clinic Zoya diundang oleh salah satu pesantren terbaik di Bandung, yaitu Pesantren Al-Basyariah untuk sharing cara pemakaian hijab kepada santriwati nya.

Ketika tim hijab clinic Zoya tiba di pesantren tersebut, para guru/ustadzah dengan ramah menyambut kedatangan kami. Dan Zoya merupakan satu-satunya brand retail busana muslim yang pertama kali menggelar hijab clinic di pesantren tersebut.

Para santri perlu dan memang butuh tentang pengetahuan cara memakai hijab yang baik dan benar, sesuai dengan bentuk wajah serta karakter dari pribadi masing-masing. Kenapa kami memilih Zoya, karena menurut kami sampai saat ini Zoya masih yang terbaik untuk kreasi hijab style muslimah. Dan ada kelebihan yang membuat kami tertarik, bahwa hijab clinic Zoya dikemas dengan menarik sehingga audience tidak bosan” ujar ummi wulan, salah satu ustadzah.

Hijab clinic diawali dengan pemutaran video hijab tutorial terbaru dan antusias para santri pun sangat jelas terlihat dengan tepukan tangan meriah. Dilanjutkan dengan demo hijab clinic oleh tim stylist Zoya yang mempresentasikan lebih dari 4 gaya hijab , mulai dari princess style, reine style, threeva style hingga bergo eropa style.

Ditengah-tengah acara, salah satu santri memberikan tantangan kepada tim stylist untuk mengkreasikan selendang yang fashionable, syar’i dan tidak menggunakan jarum. Tentunya tantangan ini berhasil dilakukan oleh stylist Zoya dengan lancar dan santri pun puas dengan hasilnya.

Acara hijab clinic Zoya seru banget, kita semua jadi banyak mendapatkan ilmu tentang cara berhijab yang cantik, syar’i dan fashionable. Semoga Zoya bisa berkunjung lagi ke pesantren kami.” ujar Ulfa salah satu santri pesantren.

Hijab clinic memang dikemas secara menarik salah satunya dengan games interaktif yang dilakukan ditengah-tengah acara dengan hadiah booklet tutorial hijab zoya dan diary eksklusif.

Hijab style Zoya bagus, cantik, dan mudah untuk dikenakan. Pokoknya tim stylist Zoya keren dan kreatif banget. Acaranya juga menarik dan banyak hadiah jadi tidak bosan. Kalau bisa waktunya diperpanjang jadi 3 jam biar lebih puas bedah stylenya” jelas Citra, santri lainnya.

Memang 600 santri pesantren Al-Basyariah ini terlihat kecanduan terhadap hijab clinic sampai-sampai tidak ingin menyudahinya karena masih sangat penasaran dengan style-style Zoya yang lain. Ya, ini terjadi karena Zoya memiliki segudang ide kreatif untuk membuat muslimah cantik dengan berhijab.

So, ingin sekolah, kampus atau komunitasmu didatangi tim hijab clinic Zoya juga? Caranya mudah daftarkan langsung via telepon ke no 022-91294176.

SNN

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya