Persembahan Spektakuler Zoya di IFW 2014Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Persembahan Spektakuler Zoya di IFW 2014Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Persembahan Spektakuler Zoya di IFW 2014

zoya.co.id

Pernahkah kamu takjub terhadap suatu karya eksperimental berbahan dasar denim? Itulah yang berhasil dilakukan Zoya dalam fashion parade “Purity Transcendence” di Indonesia Fashion Week 2014 pada Jumat, 21 Februari lalu. Seluruh penonton fashion show dibuat takjub dengan koleksi yang ditampilkan.

10 koleksi busana denim yang sophisticated dibawakan oleh para model dengan sangat memukau. Kita bisa melihat dengan jelas detail di setiap busana yang bernuansa origami dan drapery. Mulai dari ujung kaki hingga kepala menggunakan material denim. Zoya sangat paham caranya membuat denim menjadi tampilan yang menakjubkan. Selain origami dan drapery, kita bisa melihat adanya berbagai teknik pewarnaan denim menggunakan bahan kimia seperti bleaching, dying, washing, dan foil. Dikarenakan prosesnya memakai bahan kimia, Zoya memberi nama “Acid Denim” terhadap koleksinya.

Fashion show kali ini tidak hanya dihadiri oleh para pelanggan setia Zoya. Para selebritis pun turut hadir menyaksikan, diantaranya Lula Kamal dan Oki Setiana Dewi. Lula Kamal yang dikenal sebagai Brand Ambassador Zoya tahun ini mengaku sangat takjub dan senang saat melihat koleksi yang dipersembahkan oleh Zoya. Ia mengatakan bahwa koleksi Zoya tahun ini lebih fun dan 100% Zoya Jeans. Beberapa koleksi yang ditampilkan pun sudah menjadi incarannya. Begitu pun dengan Oki, ia sangat senang dengan koleksi fashion show Zoya tahun ini yang terlihat modis, simpel, dan sangat bergaya anak muda.

Salah satu koleksi acid denim zoya di IFW 2014
Salah satu koleksi acid denim zoya di IFW 2014

Zoya merupakan satu satunya brand muslim dalam rangkaian fashion parade “Purity Transcendence” yang mengangkat denim sebagai tema koleksinya. Oleh karena itu, tentu saja para penonton yang menyaksikan tidak akan mudah melupakan koleksi Acid Denim dari ingatan mereka.

-maharani eka putri-

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News