Atalia Kamil, Muslimah yang Menginspirasi Wargi Bandung Atalia Kamil, Muslimah yang Menginspirasi Wargi Bandung

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Atalia Kamil, Muslimah yang Menginspirasi Wargi Bandung

Zoya.co.id

Ramah, cantik, dan murah senyum, demikianlah kesan pertama ketika bertemu dengan istri Walikota Bandung, Atalia Praratya atau yang sering disapa Atalia Kamil. Berbagai macam kegiatan dan kesibukan Ibu dua orang anak ini tidak menjadikan Atalia patah semangat. Menjadi Ketua PKK Kota Bandung sekaligus Istri dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil menjadikan Atalia sosok muslimah inspiratif dari Bandung.

Ata mengaku jika semenjak menjadi istri walikota, waktunya bersama keluarga memang lebih sedikit. Masalah waktu,komunikasi degan suami semakin berkurang. Tetapi kita bisa atasi dengan berbagai cara. Saat ini banyak kan teknologi canggih. Kang Emil biasanya berangkat subuh pulang jam 12 malam, dan itu pasti saya sudah tidur tetapi saya mengalah dan selalu memberikan suport kepada Kang Emil, Saya juga berupaya semaksimal mungkin,  malam hari saya sudah dirumah.

Ini dilakukan agar anak anak tidak kehilangan sosok orang tua. Tapi sebetulnya ini soal komitmen. Kita ada hari keluarga Sabtu atau Minggu jam keluarga yang tidak boleh dicampur adukan dengan pekerjaan. Ini dilakukan agar menjaga keseimbangan antara karir dan keluarga. Jangan sampai anak anak kehilangan figur orang tua

Ada Pesan Bagi Muslimah mojang Bandung?

Muslimah itu harus berprestasi harus memaksimalkan peran di masyarakat tetapi tidak boleh lupa akan kodrat sebagai perempuan. Utamakan keluarga menjadi fokus utama. Bagaimanapun yang akan membawa kebahagiaan buat kehidupan kita nanti hanya doa anak anak kita . Saya sering mengajak kaum wanita bahwa sesibuk apapun kegiatan harus kembali kepada keluarga. Ini yang paling penting kalo anak anak kuat dari sisi kita, bayangkan dengan ribuan anak dari ribuan keluarga yang lain melakukan hal yang sama dari sisi kita, Indonesia akan beres. Muslimah wajib mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya, namun tak lupa jika tugas utamanya adalah mencurahkan untuk keluarga. Jadi muslimah yang bersinar di luar rumah, dan didalam keluarga!

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Trend