Bagamana cara Libatkan Keluarga dalam Pernikahan? Bagamana cara Libatkan Keluarga dalam Pernikahan?

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Bagamana cara Libatkan Keluarga dalam Pernikahan?

Zoya.co.id

Zoyalovers, keluarga adalah orang yang paling sibuk dalam mempersiapkan pernikahan kamu. Tidak hanya mempersiapkan hal-hal teknis, mereka juga memberimu restu dan dukungan yang besar supaya kamu mantap menjalani pernikahan. Tidak ada salahnya kamu melibatkan mereka di dalam acaramu. Ini cara yang bisa kamu gunakan.

1. Foto Pengingat

Taruh foto di dalam liontin, lalu lilitkan pada bunga wedding yang kamu genggam di hari pernikahan. Cara ini akan mengingatkanmu pada momen berjalan ke panggung pernikahan dan membuat langkah menjadi lebih berarti. Selain liontin berisi foto, pilihan lainnya bisa scarf atau bros milik ibu kamu.

2. Baju Pernikahan Ibu

Beberapa keluarga banyak yang menurunkan baju pernikahan antar generasi untuk dijadikan tradisi wajib. Jika gaun yang kamu dapatkan terasa sudah ketinggalan jaman, jangan ragu untuk memodifikasi dan menyesuaikan dengan keinginanmu. Ingat untuk selalu memeriksa keadaan gaun pengantin terlebih dahulu, untuk memastikan gaun tersebut masih berada dalam kondisi terbaiknya.

3. Lagu Nostalgia

Ketika sedang membuat daftar lagu yang akan mengiringi pesta pernikahanmu, jangan lupa untuk menyertakan lagu yang memiliki arti sendiri bagi kedua orang tua kamu. Mereka pasti akan sangat senang, dan keluarga pun bisa mengingat lagu yang dimainkan sebagai bentuk nostalgia.

4. Dekorasi Foto

Sertakan momen kenangan keluarga dalam cara yang sangat spesial, yaitu memasukkan foto kenangan orang tua atau kakek nenek di salah satu sudut dekorasi pernikahan. Selain akan memberikan sentuhan personal, cara ini pas untuk membangun kesan vintage pada nuansa pesta.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Trend