Bandung Resmi Menjadi Pusat Fashion Muslim Tanah Air Bandung Resmi Menjadi Pusat Fashion Muslim Tanah Air

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Bandung Resmi Menjadi Pusat Fashion Muslim Tanah Air

Zoya.co.id

Gaung trend fashion muslim kini semakin marak berkembang di Indonesia dan salah satu kota yang menjadi barometer para hijabers dalam menentukan gaya busana muslim adalah Bandung. Memang sudah sejak lama kota kembang ini menjadi incaran para pecinta fashion baik fashion universal maupun fashion muslim, karena banyak sekali desainer yang berasal dari Bandung.

Coba saja jalan-jalan di pusat kota Bandung,seperti pasar baru, jalan riau, dago atau jalan buah batu, pasti zoyalovers akan sangat mudah menemukan outlet-outlet busana muslim, bahkan factory outlet yang menjual busana non muslim pun kini mereka merambah untuk berjualan busana muslim juga.

Bukan hanya menyediakan banyak outlet busana muslim, Bandung juga dikenal sebagai kota kreatif yang menciptakan gaya-gaya busana terbaru, inovatif dan trendsetter. Mayoritas muslimah di Bandung pun kini sudah berhijab, dan mereka berlomba untuk berkreasi menciptakan suatu gaya hijab serta padu padan busana muslim yang up to date dan selalu dinikmati pecintanya.

Hal serupa juga telah diakui oleh Harry Ibrahim, selaku Ketua APPMI cabang Jawa Barat, “Baju muslim untuk Jawa Barat paling kuat rasanya untuk se-Indonesia. Terbukti perancang busana muslim di Indonesia paling banyak di Jawa Barat, dan hijabers di Jawa Barat komunitasnya kuat,”. Selain itu, Jawa Barat juga memiliki ciri khas busana muslim yang membedakan dengan daerah-daerah lain di Indonesia, khususnya yang tergabung dalam APPMI.

Zoya, sebagai brand retail fashion muslim ternama di Indonesia pun lahir di kota Bandung. Memiliki outlet yang berlokasi di beberapa titik seperti di Jalan Reog, Jalan Burangrang, Jalan Buah Batu (Demoss), Mall BIP, dan Pasar Baru yang memudahkan para wisatawan untuk mendapatkan koleksi hijab dan busana muslim terbaik.

Semoga dengan diresmikannya Bandung sebagai pusat fashion muslim tanah air, dapat membantu misi pemerintah dan APPMI mewujudkan Indonesia sebagai kiblat trend fashion muslim dunia di tahun 2020 mendatang.

Nieke Noviyanti

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News