berhijab untuk si chubby agar terlihat tirus berhijab untuk si chubby agar terlihat tirus

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

berhijab untuk si chubby agar terlihat tirus

Zoya.co.id

Untuk zoyalovers yang memiliki chubby, tak usah berkecil hati karena kamu masih bisa terlihat tirus loh ^^ simak tipsnya berikut ini:

1. Pakai Ciput Antem
Pakailah ciput ninja untuk menyiasati pipi yang chubby. Kini juga sudah hadir ciput antem (anti tembem) yang dapat menyamarkan bentuk pipimu. Ciput tersebut sudah didesain untuk wanita bertubuh gemuk sehingga tidak percaya diri dengan bentuk pipinya.

2. Buat Wajah Terlihat Oval
Ketika mengkreasikan jilbab, buat wajah terlihat lonjong. Salah satu caranya dengan memperlihatkan dahimu. Pakailah scarf sedikit ke arah depan dengan pinggirannya tepat di ujung mata kemudian sematkan di bawah dagu memakai jarum pentul. Kamu juga dapat menyamarkan wajah bulat dan pipi gemuk dengan lipatan serta tekstur atau motif yang memanipulasi bingkai wajah.

3. Tidak Pakai Jilbab Terlalu Ketat
untuk wanita berpipi gemuk agar tidak memakai kerudung yang terlalu menempel pada pipi dan wajah. Hindari mengenakan jilbab yang ketat. Jilbab yang terlalu menempel di wajah akan semakin memperlihatkan pipi chubbymu bahkan bisa terkesan ‘tumpah’. Oleh sebab itu, sebaiknya berikan sedikit jarak antara kerudung dan pipi.

4. Bermain dengan Kreasi Jilbab
kamu bisa menyiasati pipi yang chubby dengan kreasi jilbab bertekstur seperti layer. Carilah gaya jilbab yang cocok untuk wanita berpipi chubby. Perhatikan pula pemilihan materialnya, sebaiknya yang lemas dan mudah jatuh seperti viscose atau sutera sehingga mudah dikreasikan untuk menyamarkan bentuk pipi.

--

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, Trend