Curahan hati Bella: Kisah dibalik memutuskan Berhijab Curahan hati Bella: Kisah dibalik memutuskan Berhijab

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Curahan hati Bella: Kisah dibalik memutuskan Berhijab

Zoya.co.id

Gampang memang melakukan perubahan. Apalagi dengan status yang disandang seorang Laudya Chintya Bella yang menjadi publik figur dan sekaligus artis.

Belum lagi dengan dengan statusnya yang masih sendiri. Butuh kekuatan hati dan keimanan yang kuat untuk menjalankan ajaran Islam. Perlahan, Laudya ingin menjadi muslimah sejati.

Seperti apa perjalanan hijrah Brand ambassador Zoya ini? Selama ini, Bella kerap datang di pengajian yang dipimpinnya. Menurutnya, memang sudah saatnya Bella memutuskan untuk berhijab.

Di tanah suci Mekkah, Bella terus menerus menangis. ”Dia menangisi masa lalunya, dosa-dosanya, dan dia terus menerus menyesal. Memang cukup mengejutkan sih. Tapi saya lihat dia memang sudah ada niat,” jelas Ustaz Fatih ( guru spiritual Bella)

Namun yang membuat Ustaz Fatih terkejut saat Bella mengungkapkan niatnya untuk terus berhijab. Niat tersebut ia ungkapkan saat ia menyentuh rukun Yamani.

”Dia senang banget. Dia cerita kalau dia berdoa agar dikuatkan untuk terus berhijab. Dia bilang, aku sampai nggak berdoa soal jodoh lho,” ujar Ustaz Fatih menirukan ucapan Bella.

Banyak perubahan dalam diri Bella setelah ia memutuskan untuk berhijab. Dan semua perubahan tersebut mengarah ke hal yang positif. Bella kini lebih sering datang ke pengajian.

Ustaz Fatih berharap agar Bella dapat menjadi contoh bagi artis-artis lainnya. ”Setiap orang pasti merindukan untuk kembali kepada Allah. Saya harap artis-artis lainnya bisa meniru Bella,” ucapnya.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News