Hijab Fun Walk and Run Mengguncang Semarang! Hijab Fun Walk and Run Mengguncang Semarang!

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Hijab Fun Walk and Run Mengguncang Semarang!

Zoya.co.id

Hijab tak menghalangi aktivitas setiap perempuan, seperti olahraga. Minggu (21/2) kemarin, sekitar 3000 hijabers berkumpul di halaman Balaikota Semarang dalam acara yang bertajuk “Hijab Fun Walk & Run 2016”. Acara yang diselenggarakan oleh Zoya bekerjasama dengan Suara Merdeka ini sukses mengajak para hijaber Semarang bergerak bersama untuk berolah raga.

Rangkaian acara yang dimulai pukul 07.00 ini dimulai dengan aerobik bersama, dilanjutkan dengan pembukaan acara secara resmi serta jalan santai bersama Istri Gubernur Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo.  Menempuh jarak sekitar tiga kilometer,  para peserta yang didominasi  remaja putri, dan ibu-ibu ini berjalan kaki menyusuri rute yang telah ditentukan, mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Pandanaran – Jalan Tamrin, dan kembali lagi ke halaman Balaikota Semarang sebagai titik finishnya.

Tak hanya itu, “Hijab Fun Walk & Run 2016 Zoya” juga mengkampanyekan gerakan pungut sampah di sepanjang rute yang dilalui. Dibekali kantong sampah, para peserta dengan semangat memungut sampah yang ada dijalan. “Ini kan konsepnya bagus sekali karena ada acara pungut sampah, kita memang sedang menggalakkan untuk mengurangi sampah plastik terutama, kemudian ini juga jadi salah satu bagian dari syiar agama Islam tentang  hijab, agar wanita muslim itu menutup auratnya,” tutur Atikoh.

Acara ini juga bertambah meriah dengan hadirnya Ivan Gunawan sebagai Brand Ambassador dari produk Zoya. Dengan gaya yang santai dan sesekali disisipi guyonnya yang khas, artis dan designer yang akrab disapa Igun ini memberikan motivasi serta tutorial berhijab praktis.

“Di sini Igun hadir ditengah-tengah hijaber Kota Semarang sebagai brand ambasador Zoya, tugas Igun nggak seperti ambasador lainnya ya, tugas Igun lebih ke menciptakan design hijab yang bagus-bagus untuk wanita muslimah. Ihh, seneng deh lihat yang pada pakai design Igun jadi tambah cantik-cantik,” ungkap pria 34 tahun tersebut.

Selain berbagi motivasi, pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra ini juga memberikan pesan kepada para hijaber, agar mereka tidak membatasi aktivitasnya termasuk berolah raga.

Kira-kira kota mana lagi yang akan Zoya kunjungi?

 

-EuisRostika-

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Trend, ZOYA on TV