Ibukota Menjadi Inspirasi Zoya di IFW 2013 | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Ibukota Menjadi Inspirasi Zoya di IFW 2013 | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Ibukota Menjadi Inspirasi Zoya di IFW 2013

zoya.co.id

Pada 15 Februari mendatang, Zoya akan menjadi bagian dari fashion event terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2013. Rencananya acara ini akan berlangsung selama sepekan mulai 14 sampai 17 Februari di Jakarta Convention Hall, Jakarta.

Dalam situs resmi IFW diinformasikan bahwa pada tahun sebelumnya ratusan merek busana lokal telah ikut berpartisipasi. Tidak kurang dari 114 desainer mengambil bagian dalam acara ini dan berhasil menarik lebih dari 30.000 pengunjung dalam 4 hari.

Sedikit berbeda dengan IFW 2012, selain menampilkan fashion show, exhibition,talkshow, dan kompetisi, IFW tahun ini memiliki 3 zona baru yaitu concept point, starting point, dan green point. Semua zona akan mengakomodasi kebutuhan desainer dan pengusaha. Untuk itu akan disediakan 442 stand bagi 168 desainer dan 585 merek yang berpartisipasi dalam acara ini.

Dan pada tahun ini, Zoya berpartisipasi sebagai salah satu exhibitors dalam Indonesia Fashion Week 2013. Berbagai persiapan telah dilakukan tim desainer Zoya untuk menampilkan busana andalannya dalam persembahan pertama di event bertaraf internasional ini.

Desain unggulan yang akan kami persembahkan untuk IFW 2013 merupakan kerudung instan dengan ukuran yang panjang. Desain-desainnya sendiri sebenarnya kita ambil dari koleksi Zoya yang sudah launching sejak lama, akan tetapi kita modifikasi kembali dengan rancangan yang lebih unik karena terinspirasi dari panorama kemacetan kota Jakarta.” Tutur Dewi Fuzti, Head Designer Zoya.

Ya, kemacetan kota Jakarta menjadi inspirasi tersendiri bagi Dewi untuk menciptakan busana dengan motif panorama ibukota negara tersebut. “Ini merupakan sebuah kepedulian kami terhadap Jakarta, maka disini kami akan menampilkan produk yang mengeksplorasi perkembangan kemacetan Jakarta mulai sebelum tahun 90-an, tahun 2000-an, sampai masa sekarang dimana angka kemacetan Jakarta semakin bertambah. Dan ini akan menjadi sebuah persembahan koleksi yang luar biasa” tambahnya.

Penasaran, dengan hasilnya? tunggu rancangan unik busana Zoya bermotif ibukota tersebut dalam Indonesia Fashion Week 2013, dan ikuti perkembangan beritanya di media.zoya.co.id.

SFJ

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya