Indah Nevertari, Penyanyi Berhijab dengan Sejuta Pesona Indah Nevertari, Penyanyi Berhijab dengan Sejuta Pesona

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Indah Nevertari, Penyanyi Berhijab dengan Sejuta Pesona

Zoya.co.id

Siapa yang suka menyaksikan acara Rising star di RCTI pasti mengetahui sosok gadis satu ini. Gadis berhijab asal Medan ini berhasil mencetak sejarah sebagai peserta yang berhasil meraih poin vote 93 persen untuk pertama kalinya di Rising Star.

Gara-garanya, Indah menyanyikan lagu Kat Dahlia – Gangsta dengan gaya yang unik dan berkarakter.Performa apiknya juga berhasil menempatkannya menjadi trending topic di jagat sosial media Twitter. Bahkan, Ahmad Dhani dibuat terpana oleh penampilan unik Indah.

Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia, Indah sebenarnya sempat mendapat golden tiket di audisi Indonesian Idol. Namun sayang langkahnya terhenti dan tidak memiliki kesempatan tampil di babak spektakuler.

Wanita kelahiran Medan, 11 Mei 1992 itu memiliki nama yang cukup unik, yaitu Nevertari. Menurut Indah, Nevertari tersebut berarti matahari yang terbit dari laut, atau bisa juga berarti yang paling cantik.

Kini, kehadiran Indah tentu akan sangat ditunggu oleh penonton setia Rising Star lantaran hingga kini, kontestan yang pernah mengenyam pendidikan di Jurusan Ekonomi Akutansi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tersebut masih sebagai pemegang rekor voting tertinggi yaitu 93 persen.

Salah satu yang menjadi ciri khas Iney selain suaranya yang merdu, adalah hijabnya. Style hijab yang dikenakan selalu unik namun tetap elegan dilihat. Diakui Indah, dia senang mix and match hijab dengan busana yang akan digunakan untuk perform. Wardrobe yang menjadi favorit Indah adalah zoya, karena selain modelnya casual and chic juga ada Swarovski yang menyempurnakan penampilan hijabnya.

Terlihat makin cantik, kualitas vokal Inev pun makin berkembang. Akankah ajang Rising Star menjadi pembuka jalan bagi karir Indah Nevertari di dunia musik? Patut ditunggu nih.

-Euis Rostika/Tiara Risa-

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, ZOYA on TV