Indah Nevertari Searching For True Friend Indah Nevertari Searching For True Friend

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Indah Nevertari Searching For True Friend

Zoya.co.id

 

Setelah menjadi juara I Rising Star Indonesia, Indah Nevertari mengusung single perdana bertajuk Come N Love Me. Karier Indah di industri musik tampaknya akan bersinar cerah. Terbukti, single perdananya sudah dinanti.

 

Respon positif masyarakat tersebut muncul sebelum album kompilasi Rising Star dirilis. Itu membuktikan bahwa Indah memiliki masa depan cerah di industri musik Tanah Air.

 

Karena album kompilasi Rising Star belum dirilis, tapi so far di iTunes feedback-nya bagus, menurut Galih sang manager.

 

Indah pertama kali menyanyikan Come N Love Me saat final Rising Star Indonesia, dan keluar sebagai juara mengalahkan Hanin Dhiya.

Salah satu brand ambassador Zoya ini sedang giat-giatnya mempromosikan single yang easy listening ini di berbagai acara onair maupun offair.

Bekerjasama dengan Warner Music Indonesia, Zoya mengadkan quiz #IndahNyaZoya, quiz ini memberikan kesempatan emas pada seluruh ineversal dan Zoyalovers Indonesia untuk bisa lebih dekat dengan Indah sekaligus menjadi model di Videoclip single Indah ini.

Yuks ikutan quiznya, info lebih lengkap bisa dilihat di IG @zoyalovers. Buruan upload videomu, kami tunggu hingga 20 April 2015!

 

 

--

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News, Trend, ZOYA on TV