Bedah Fashion dan Inspiratalk ‘Becoming A Happy Mom’ with Zoya Bedah Fashion dan Inspiratalk ‘Becoming A Happy Mom’ with Zoya

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Bedah Fashion dan Inspiratalk “Becoming A Happy Mom” with Zoya

Zoya.co.id

Untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember, Zoya mengadakan inspiratalk ‘Becoming A Happy Mom’ bersama dr.Lula Kamal, Atalia Ridwan Kamil dan Yunita M.psi pada 20 Desember kemarin, di hotel Santika Bandung. Acaranya seru lho dear, dimulai dengan pembacaan ayat suci al-quran, lalu dilanjutkan dengan pertunjukan perkusi yang menyedot perhatian zoyalovers.

Dalam acara insipiratalk tersebut para narasumber menjelaskan tentang bagaimana cara menjadi orang tua yang baik agar bisa menjadi seorang ibu yang bahagia. Menurut mereka, kunci utamanya adalah berkomunikasi dengan anak, sesibuk apapun orangtua tetap harus menyempatkan waktu bercengkrama dan menyentuh emosi anak. Selalu menyempatkan untuk bercerita pada anak, dan medengarkan anak bercerita. Saat anak mengalami kesulitan, ibulah orang pertama yang menjadi tempat curhat dan mengadu.

Tidak hanya berbicara tentang keluarga, ratusan pengunjung yang hadir pun dimanjakan oleh tim Zoya Cosmetics yang membocorkan trend make up ditahun 2014, pasalnya dunia kecantikan akan kembali ke alam, yaitu save paradise yang didominasi oleh nuansa warna hijau.

Sedangkan untuk trend hijab 2014, stylish Zoya membocorkan bahwa fashion muslim akan mengangkat budaya tradisional dari daerah masing-masing yang dikolaborasi dengan urban style. Wow, sepertinya Zoya sudah siap sekali untuk mempersembahkan koleksi terbarunya ditahun mendatang.

Di akhir acara, para penonton disuguhkan dengan fashion show dari koleksi busana muslim Zoya. Uniknya, fashion show kali ini diperagakan oleh ibu-ibu muda lho dear dan membuat rasa kagum dari penonton.

-euis/nieke-

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News