Kemeriahan Audisi Pertama MuslimahFest Bandung | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Kemeriahan Audisi Pertama MuslimahFest Bandung | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Kemeriahan Audisi Pertama MuslimahFest Bandung

zoya.co.id

Alhamdulillah, audisi perdana ajang Indonesia Muslimah Fest yang digelar Minggu, 28 Oktober kemarin di Cafe S28 Bandung berlangsung sukses dan meriah. Kota ini berhasil menarik sekitar 400 peserta muslimah yang berjiwa prestatif untuk ikut berpatisipasi dan menunjukan bakat terbaiknya dalam lomba Menyanyi Solo/Grup dan Modeling.

Antusias dan semangat yang luar biasa dari para peserta inilah yang menjadi faktor pendukung acara tersebut berjalan lancar.

Dalam audisi lomba menyanyi solo/grup MuslimahFest Bandung ini dijurikan langsung oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya yaitu Boyan La Luna (Pencipta Lagu, Drummer), Aden (Vokalis EdCoustic), dan Tuteng (Guru Vokal). Sedangkan untuk lomba modeling, peserta dinilai langsung oleh Dewi (Desainer ZOYA) dan Deden.L. Sena (Instruktur, Pemiliki Sena Model School).

Nuansa area Café S28 yang nyaman membuat para peserta MuslimahFest lebih relaks dan santai menunggu nomor urutnya dipanggil untuk audisi, ditambah dengan suasana kekeluargaan dan jalinan silatuharim baru antar para peserta dan panitia menjadikan audisi ini bukan hanya sekedar ajang untuk berkompetisi.Tapi juga memunculkan spirit dan misi yang sama untuk memajukan prestasi muslimah Indonesia.

Beberapa rangkaian acara pun dikemas secara menarik agar peserta tidak merasa jenuh. Salah satunya adalah dengan persembahan Hijab Clinic dari ZOYA sebagai sponsor utama yang memberikan tutorial trend hijab terbaru serta tips n trik dalam berhijab

Really great event MuslimahFest, selain kita bisa mencoba menggali bakat, disini kita juga dapat banyak teman baru. Pokoknya proud to be Muslimah” ujar luftia salah satu peserta lomba menyanyi.

See dear...peserta Audisi Bandung telah membuktikan kontribusi nyatanya untuk mewujudkan mimpi mereka dan mensukseskan event muslimah terbesar di Indonesia ini. So, untuk para Muslimah di kota-kota selanjutnya jangan mau kalah. Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari Indonesia Muslimah Fest. Kami tunggu prestasimu ya Dear….

Dont forget to follow us @ZoyaLovers @MuslimahFest @zoyamusiclovers

red

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya