Kemeriahan dan Keberkahan di Milad Zoya Ke-8 | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu Kemeriahan dan Keberkahan di Milad Zoya Ke-8 | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Kemeriahan dan Keberkahan di Milad Zoya Ke-8

zoya.co.id

“Belum lagi kedua kaki seorang hamba bergerak pada hari kiamat, ditanyalah ia tentang usianya, dihabiskan untuk apa; tentang ilmunya, digunakan untuk mengerjakan apa; tentang hartanya, diperoleh dari mana dan dibelanjakan untuk apa; tentang badannya, digerakkan untuk apa.” (HR Tirmidzi)

Bulan Juli ini merupakan saat yang membahagiakan bagi ZOYA. Pasalnya, tepat pada tanggal 22 brand busana muslim yang cocok untuk muslimah muda atau ibu muda ini telah menginjak usia yang ke-8 tahun. Angka delapan bukanlah angka yang terlalu matang bagi ukuran usia sebuah produk, namun bukan juga termasuk ke dalam kategori anak-anak atau pemula. Maka di usia yang cukup ‘meremaja’ ini Zoya menggantungkan harapan untuk terus menghadirkan koleksi-koleksi yang sesuai dengan keinginan muslimah Indonesia.

Berbagi bahagia, dalam rangka mengucap syukur atas panjangnya usia ini Zoya bersama Zoya Music Factory yang merupakan salah satu new line bussines Zoya mengadakan Launching Album Edcoustic yang ketiga bertajuk “Love” di H-2 milad. Para edfriends (fans edcoustic, red) dari berbagai kota pun memenuhi seluruh ruang yang disediakan untuk penonton. Menjadikan store Zoya BIP Bandung semarak dengan alunan merdu musik positif.

Tak hanya Edcoustic, launching ini pun dihadiri oleh penyanyi juara MuslimahFest; Uchi Qolby dan Seihan. Selain itu, pelantun musik positif lainnya seperti Tashiru, Teddy SNADA, Ali Sastra, Fika Mupla dan Bima juga menambah suasana siang hingga sore hari menjadi lebih semarak. Penantian adzan magrib untuk berbuka puasa pun tidak terasa.

Hal lainnnya yang lebih menyemarakkan milad Zoya yang ke-8 ini adalah Zoya menebar diskon, tidak tanggung-tanggung hingga 80% di teras selatan BIP Bandung mulai 22 Juli hingga 07 Agustus 2013. Dan diskon 22% serentak di seluruh store Zoya di Indonesia pada hari H Milad, 22 Juli 2013. Pada waktu yang bersamaan Zoya bersama Shafira Foundation juga turut berburu keberkahan dengan membagikan takjil on the road diadakan pula syukuran dan doa bersama di setiap store Zoya di seluruh Indonesia.

Maka tak ada yang Zoya harapkan dan tak ada yang lebih membahagiakan selain berbagi bahagia, serta meraih keberkahan bersama ZoyaLovers. Diiringi doa yang akan selalu terucap semoga hadirnya Zoya dapat memberikan sebanyak-banyaknya manfaat. Khaerunnas Anfa’uhum Linnas; sebaik-baik manusia adalah yang yang paling bermanfaat bagi sesamanya.

SFJ

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News