Kepedulian Zoya Untuk Jakarta | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Kepedulian Zoya Untuk Jakarta | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Kepedulian Zoya Untuk Jakarta

zoya.co.id

….barangsiapa yang memudahkan urusan orang yang mengalami kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat…” (HR. Muslim)

Bencana banjir yang melanda kota Jakarta awal tahun ini telah menjadi sorotan di berbagai belahan dunia. Bermacam tanggapan pun dilontarkan. Dari mulai menyampaikan keturut prihatinan, menyebarluaskan informasi bencana dan mengundang orang lain untuk dapat membantu, sampai yang menjadikan rumahnya sebagai tempat pengungsian dan dapur umum. Semua itu menunjukkan kepedulian warga kita dalam meringankan beban saudaranya.

Dalam surat Al-‘Ashr ayat 3 Allah telah berfirman, “Saling tolong menolonglah dalam kebaikan”. Maka sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu saudara yang membutuhkan disana. Bayangkan berapa banyak keluarga bahkan anak kecil yang menjadi korban, hingga rentan terserang penyakit akibat banjir.

Untuk itu Zoya bersama Shafira Foundation melalui program “Zoya Untuk Jakarta” ikut peduli berbagi kasih kepada para korban melalui aksi nyata yang direalisasikan dalam bentuk program pengumpulan donasi dari para customer Zoya yang berlangsung mulai tanggal 23 Januari sampai 24 Februari mendatang.

Seluruh customer Zoya dapat berpartisipasi secara langsung dan terbuka dengan menyumbangkan donasinya saat melakukan transaksi pembelanjaan di seluruh store Zoya atau bisa melalui transfer ke rekening berikut:

Bank Muamalat

a/n Yayasan Shafira

no. 000.195.4470

atau

Bank Syariah Mandiri

a/n Yayasan Shafira

no. 704.403.4217

Zoya berharap program ini dapat menjadi media yang mempermudah para donatur, sehingga akan semakin mengalir uluran tangan bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah di kota Jakarta. Dan mempercepat recovery masyarakat ibukota sehingga dapat melakukan aktivitasnya secara normal kembali.

SFJ

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya