Lauching Kerjasama Zoya dengan BNI Syariah Cabang Sukabumi Lauching Kerjasama Zoya dengan BNI Syariah Cabang Sukabumi

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Lauching Kerjasama Zoya dengan BNI Syariah Cabang Sukabumi

Zoya.co.id

Selalu ingin memanjakan zoyalovers semua, itulah goal dari Zoya. Dan alhamdulillah salah satu langkah besar lainnya yang baru saja terlaksana adalah launching kerjasama Zoya dengan salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu BNI syariah cabang Sukabumi. Bentuk kerjasama ini berupa co-branding memberkcard BNI syariah dengan zoyalovers.

Banyak alasan mengapa Zoya memilih untuk bekerjasama dengan BNI syariah ini, selain karena salah satu Bank terbesar di Indonesia, ATMnya tersedia diseluruh penjuru negeri, dan yang terpenting adalah membuat lebih nyaman dan praktis serta kedepannya pasti membuat banyak keuntungan bagi zoyalovers. Ini adalah bentuk kerjasama menguntungkan, dimana membercard Zoya memiliki dwifungsi selain sebagai kartu member juga bisa digunakan untuk transaksi perbankan lainnya loh dear.

Persyaratannya sungguh mudah, hanya dengan membuka rekening di BNI syariah senilai Rp.200.000 , maka kamu sudah mendapatkan kartu ATM yg berfungsi sebagai membercard zoya lovers.

Launching nya alhamdulillah terlaksana dengan sukses pada hari jumat tgl 06 Desember pukul 14.00 di Zoya Sukabumi Jl. R.E.Martadinata No. 60 Sukabumi (Ruko Siliwangi No.4) yang dihadiri oleh branch manager Bpk. Amirrudin dan pemilik zoya sukabumi Bpk. Zamaluddin. Acara dimulai dari pembacaan doa, sambutan dan penyerahan cinderamata dan penyerahan membercard baru. Dan yang tak pernah terlewatkan dan yang ditunggu zoyalovers semua adalah hijab clinic yang pasti menyempurnakan cantik muslimahmu.

Hari itu juga dihadiri oleh member zoya sukabumi yang langsung melakukan migrasi kartu member lama ke yang baru (co-branding) dan langsung mendapatkan discount belanja 20% loh zoyalovers.  

 

-euis-

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News