Laudya Cynthia Bella Merasakan Ketenangan Hidup Setelah Berhijab Laudya Cynthia Bella Merasakan Ketenangan Hidup Setelah Berhijab

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Laudya Cynthia Bella Merasakan Ketenangan Hidup Setelah Berhijab

Zoya.co.id

Laudya Cynthia Bella semakin mantap mengenakan hijab. Tak hanya sekadar melaksanakan kewajiban menutup aurat, aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, itu menjadikan hijab sebagai pelengkap hidup.

“Hijab itu sesuatu yang memang diharuskan. Dan hijab adalah pelindung dan juga pelengkap aku. Karena semenjak aku pakai hijab, hidupku semakin lengkap,” ujar Bella.  Pada awalnya, mantan kekasih Chicco Jerikho itu sempat khawatir bahwa mengenakan hijab itu susah. Setelah dijalani, kekhawatiran tersebut tak terbukti.

“Ternyata, kalau pakai jilbab itu enggak seribet seperti yang aku bayangkan. Pakai jilbab itu enggak mengurangi aktivitas juga. Pakai jilbab itu justru aku jadi lebih sederhana,” paparnya.

Yang semakin membuat Bella bahagia, keputusan mengenakan hijab turut menginspirasi penggemar. “Iya, alhamdulillah. Tapi aku juga masih belajar. Semoga kita bisa belajar bersama,” ucap bintang film Lentera Merah.

Seperti diketahui, Bella memutuskan berhijab setelah melaksanakan umrah empat kali. Sepulang umrah pada Januari lalu, pintu hatinya terketuk hidayah. Personel grup Bukan Bintang Biasa itu memantapkan menutup aurat dengan berhijab. Setelah berhijab, Bella langsung di daulat menjadi brand ambassador Zoya, Bella mengaku jika dirinya sangat senang dan meraskan keberkahan hidup setelah berhijab.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, News, Trend, ZOYA on TV