Lia ZOYA, Pencetus Hijabers Community Malang | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Lia ZOYA, Pencetus Hijabers Community Malang | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Lia ZOYA, Pencetus Hijabers Community Malang

lia zoya hijabers malang

zoya.co.id

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengenal, mendengar bahkan bergabung dengan Hijabers Community. Ini merupakan sebuah komunitas bagi para wanita muslim yang didalamnya terdapat kegiatan-kegiatan khusus berkaitan dengan lifestyle.

Hijabers Community yang berdiri sejak tahun 2010 ini sudah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta. Dan pada 16 Oktober lalu, mereka sukses menggelar acara grand launching Hijabers Community Malang.

Sebanyak 150 orang memadati acara grand launching yang diadakan di Hall HX Mall Malang. Hijabers Malang hadir sebagai sebuah wadah bagi komunitas perempuan berjilbab untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang diikuti oleh pelajar, mahasiswa sampai ibu rumah tangga.

Lalu, siapa sebenarnya pencetus Hijabers Community Malang? Khusnulya Firdausi adalah penggagasnya. Wanita muda berusia 23 tahun ini tidak lain adalah Runner Up Duta Kerudung Indonesia yang digelar oleh Zoya tahun 2010 lalu. Bagaimana ia membentuk komunitas tersebut?

Berawal dari ide Lya, sapaan akrabnya, yang ingin mendirikan suatu komunitas wanita berjilbab. Akhirnya setelah berkunjung ke Jakarta dan dikenalkan oleh temannya, ia tertarik untuk mendirikan komunitas tersebut di Malang.

Dari prestasinya tersebut, kini dikota kelahirannya Malang, ia terkenal sebagai iconZoya, “Saya bangga bisa berkerudung dengan mengawali karir sebagai Duta Kerudung Indonesia di Zoya, maka dari ituSaya ingin memberikan inspirasi kepada wanita berjilbab, bahwa dengan berjilbab itu masih bisa tampil cantik, berkarir, dan bisa menjadi model.” ungkapnya.

Dan akhirnya itu menjadikan Saya sebagai insipirasi untuk wanita berjilbab khususnya di Malang. Semoga dengan ini bisa menjadikan syi’ar dakwah ke semua wanita untuk mengenakan jilbab” tambah Lya yang juga meraih runner up Wanita Muslimah dariIIFF 2011.

Dalam acara ini juga Zoya berpartisipasi dengan menggelar Bazar, Fashion Show dan mensupport busana Artis cantik Zaskia Mecca, yang turut hadir sebagai pengisi acara grand launchingHijabers Community Malang.

8 desain busana casual yang diperagakan oleh para model dari anggota Hijabers Community berhasil menarik perhatian penonton. Selain itu Bazar Zoya pun ramai dikunjungi karena selain mereka bisa mendapatkan produk terbaik Zoya, mereka juga mendapatkan info tips dan trik gaya berjilbab alaZoya.

SNN

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya