Maher Zain Sukses Gemparkan Penggemar | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Maher Zain Sukses Gemparkan Penggemar | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Maher Zain Sukses Gemparkan Penggemar

zoya.co.id

Penyanyi asal Eropa yang bersuara merdu, Maher Zain kembali menggelar konser tunggal untuk yang kedua kalinya di kota kembang, Bandung. Konser yang bertajuk “Forgive Me” Indonesia Tour 2012 ini sukses digelar di Sabuga ITB Bandung pada Jumat 5 Oktober dengan tiket yang tak bersisa.

Maher Zain memang berhasil menyedot perhatian para pecinta musik karena liriknya positif dan inspiratif. Selain itu musiknya pun digemari oleh setiap kalangan, bukan hanya dewasa tapi juga anak-anak. Bahkan pejabat tertinggi di Jawa Barat, Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat pun mengaku sangat menggemari Maher.

Karena antusias masyarakat Bandung terutama para muslimah yang cukup banyak menggemari penyanyi religi ini. Maka ZOYA dan Zoya Music Factory ikut mendukung acara ini sebagai salah satu sponsor dengan menggelar hijab clinic di area booth sponsorship dan menampilkan perform akustik serta ragam penawaran diskon untuk memanjakan para penonton sebelum konser dimulai.

Kami ingin membuat penonton tidak bosan saat menunggu pintu masuk arena konser dibuka, makanya kami create acara menarik salah satunya dengan hijab clinic dan akustik. Disini para penonton diberikan FREE leflet hijab tutorial ZOYA” Ujar Fenny Arie, Markom Brand Zoya.

Sekitar pukul 19.00 konser pun dimulai, dan dibuka oleh performance tim nasyid Edcoustic, Ebith beat A dan Irfan Makki. Satu jam kemudian penonton pun bersorak menyambut penampilan Maher Zain yang membawakan lagu “Assalamualaikum”.

Dengan balutan busana jas, kemeja, celana, dan topi yang serba putih Maher Zain tampil memukau dihadapan 2000 penonton yang memenuhi ballroom Sabuga. Ditengah konser berlangsung, Maher memberikan kejutan manis kepada penggemarnya dengan memainkan piano sendiri lagu “Instrumental Thank You Allah”. Dilanjutkan dengan lagu “so soon

Konserpun terus berlanjut dengan suasana syahdu dan romantis ketika Maher mempersembahkan lagu Allah Kiya Karo’ featuring Irfan Makki, Mawlaya, dan “Raditu Billahi Robba”, “Tuntunku kepada-Mu”, “Sepanjang Hidup” dan “You Are Number One”.Dan ditutup dengan penampilan lagu terakhir yaitu “ Baraka Alalhuma Lakuma” yang membuat penonton kembali bersemangat.

Salah satu penonton yang beruntung mendapatkan tiket gratis dari ZOYA juga mengungkapkan kebahagiaannya “Konser Maher Zain keren banget, suaranya benar-benar merdu. Gak nyangka bisa nonton Maher GRATIS dari ZOYA. Thanks banget ya Zoya !” ungkap Dewi ketika ditemui sesaat setelah konser selesai.

Rencananya setelah Surabaya, Bandung, dan Jakarta konser tour Maher Zain akan diakhiri di kota Aceh pada 10 Oktober besok. Ayo ZoyaLovers Aceh jangan sampai melewati konser ini ya !

SNN

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya