GrandFinal Indonesia MuslimahFest | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu GrandFinal Indonesia MuslimahFest | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Malam Puncak GrandFinal Indonesia MuslimahFest

zoya.co.id

Event pertama dan terbesar di Asia Indonesia MuslimahFest telah sukses diselenggarakan pada 30 Januari sampai 3 Februari 2013 lalu di Sabuga, Bandung. Acara ini diramaikan oleh lebih dari 140 tenant dari kumpulan komunitas, brand fashion, UKM, entrepreneur muda, hingga food and beverage yang memanjakan para pengunjung dengan gebyar diskon.

Animo para pengunjung yang hadir pun sangat positif, hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang menyaksikan ragam kegiatan yang digelar di mini stage hingga main stage seperti hijab tutorial, talkshow motivasi serta launching buku bersama dr. Andhyka, Oki Setiana Dewi, Abu Marlo, Feny Mustafa. Juga fashion show dari brand-brand fashion terbaik seperti Zoya dan Zoya Jeans. Hingga persembahan konser inspiratif dari Vidi Aldiano, Cakra Khan, Tulus, Afgan dan Marcell yang berhasil meraup ribuan penonton.

“Acaranya seru, penonton bisa menikmati musik dan semuanya have fun. Pamerannya juga bagus, buat saya acara ini all packages” ujar Afgan yang ditemui sesaat setelah konsernya berlangsung.

Begitu juga dengan Marcell yang memberikan kesan-kesannya untuk Muslimahfest. “Saya tertarik berada dalam event seperti ini yang tujuannya memberikan inspirasi bahwa muslimah bisa menjadi pelopor dan kecerdasan sebagai tolak ukurnya, Saya selalu suka dan ikut termotivasI karena disini kita bisa share bareng, membuktikan bahwa muslimah juga tetap terpelajar, sholehah, dan memiliki kadar estetika tertinggi. Jujur saya salut karena event ini terbesar di Asia, Saya berharap acara ini bisa berlangsung setiap tahun karena ini penting untuk pemberdayaan muslimah.”

Puncak kemeriahan Indonesia MuslimahFest berlangsung pada hari Minggu 3 Februari 2013, dimana itu merupakan hari terakhir rangkaian MuslimahFest. Selain ditutup dengan konser musik Marcell dan fashion show Shafira, event ini juga dimeriahkan dengan malam grandfinal pemilihan lomba menyanyi, modeling, dan rancang hijab muslimah. seihan (pemenang lomba menyanyi-grup)

Setelah melakukan tahap audisi yang cukup ketat di 7 kota (Bandung, Jakarta, Solo, Malang, Palembang, Makassar, dan Medan), MuslimahFest akhirnya sudah menentukan pemenang diantaranya adalah:

Pemenang Lomba Rancang Hijab 2013:

  • Khairunnisa (Depok)

Perasaanya senang, kaget, dan tentunya Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk Zoya karena telah mewujudkan impian Saya menjadi seorang desainer hijab. Saya memang ingin menjadi desainer dengan kemurnian bakat dan skill yang ada di diri Saya.” ujarnya

Pemenang Lomba Menyanyi Kategori Solo:

Juara 1 : Dessy Qolbi (Bandung)

Juara 2 : Fanny (Medan)

Juara 3 : Shalwa Jasmine (Malang)

Subhanallah, Alhamdulillah, AllahuAkbar, kalimat itu yang tidak hentinya Saya ucapkan saat ini. Bersyukur sekali karena ini merupakan kejutan terbesar dan saya tidak ingin cepat puas dengan hasilnya. Saya akan terus belajar untuk meningkatkan kualitas menyanyi. Terima kasih banyak untuk Zoya, MuslimahFest, Shafira, dan semua crew yang sudah memberikan ilmunya sehingga Saya bisa menjadi pemenang.” ungkap Dessy.

Pemenang Lomba Menyanyi Kategori Grup:

Juara 1 : Seihan (Bandung)

Juara 2 : Gita Wanita (Bandung)

Juara 3 : WM Voice (Jakarta)

Senang sekali dan sangat tidak menyangka kalau Seihan yang terpilih sebagai pemenang. Semoga hasil dari ini tidak membuat kita lupa diri, kita harus berusaha untuk lebih berprestasi lagi bersama Zoya, dan semoga lagu-lagu yang kita nyanyikan bisa digunakan sebagai media dakwah bagi yang mendengarkan” ungkap Seihan.

Pemenang Lomba Modeling Kategori Dewasa:

Juara 1 : Farinia Ramadani (Solo)

Juara 2 : Prima Dinasti (Bandung)

Juara 3 : Karina Arfiana (Medan)

Alhamdulillah, Subhanallah, sangat bersyukur Saya bisa terpilih sebagai pemenang modeling dan bisa menjadi brand ambassador Zoya. Setelah ini Saya akan menjalani tugas dan memberikan yang terbaik untuk Zoya” ujar Farinia, sang pemenang.

 

Pemenang Lomba Modeling Kategori Anak:

Juara 1 : Keisha

Juara 2 : Nurul Sholihah

Juara 3 : Fadila

Selamat kepada para pemenang, bersiaplah untuk selalu berprestasi dan teruslah menginspirasi muslimah Indonesia lainnya. Selamat menikmati beragam hadiah spesial yang dipersembahkan oleh ZOYA mulai dari kontrak eksklusif, tur Eropa bagi penyanyi solo, tur Asia untuk penyanyi grup, hingga Umrah untuk pemenang modeling muslimah.

Dan bagi peserta yang belum beruntung jangan patah semangat, kembangkan bakat dan potensi dirimu, InsyaAllah kita bertemu kembali di Indonesia MuslimahFest mendatang, Aamiin.

SNN

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya