Malam Puncak Kemeriahan Bandung Islamic Festival Malam Puncak Kemeriahan Bandung Islamic Festival

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Malam Puncak Kemeriahan Bandung Islamic Festival

Zoya.co.id

Alhamdulillah rangkaian acara perayaan HUT kota Bandung yang ke 204 berjalan sukses. Sebelum malam puncak perayaan, di tanggal 28 September telah di adakan juga bazar dan hijab & make up tutorial with Shafco di TSM Bandung.

foto 1

Band pembuka saat acara Perayaan HUT Bandung ke 204 tanggal 28 September di TSM bandung.

_MG_2603

booth Zoya di acara Bandung Islamic Festival di TSM

foto 2

Para pengunjung antusias mengikuti make up tutorial bersama zoya cosmetic, pengunjung yang berutung selain mendapatkan make over gratis juga mendapatkan goodybag by zoya cosmetic.

Setelah di make over make up natural bersama zoya cosmetic, selanjutnya para pengujung di make over hijabnya dengan gaya chic dan casual bersama stylist shafco.

Sabtu tanggal 4 Oktober kemarin lapangan tegalega menjadi Bandung lautan api yang sesungguhnya. Pasalnya, perayaan HUT Kota Bandung ke 204 ini telah memasuki malam puncak. Rangkaian acara yang dimulai pada pukul 7 malam ini sukses menyedot antusiasme warga Bandung untuk berkumpul bersama. Acara dimulai dengan sambutan dari Kadis DISBUDPAR yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pawai obor yang diikuti oleh 30 Kecamatan se kota Bandung. Selain itu, Kadis DISBUDPAR juga mengesahkan kota Bandung sebagai kiblat fashion muslim dunia. Bandung yang terkenal dengan anak mudanya yang creative dan innovative membuat Bandung menjadi terkenal dengan hasil karya seni dan fashion muslimnya.

BzGbPe7CUAA7YCm.jpg large

Pawai obor yang diikuti oleh 30 kecamatan di kota bandung.

BzGneXMCMAAqPBO.jpg large

kadis DISBUDPAR Meresmikan bandung sbg kiblat fashion muslim dunia.

Tujuan dari event Bandung Islamic Festival adalah Menciptakan sebuah kegiatan budaya Islam dengan lingkup internasional sehingga Bandung menjadi pioner bagi terciptanya masyarakat Islam yang lebih open minded dan creative, menyuguhkan budaya-budaya dan seni Islam yang ada di Bandung sebagai akar budaya bangsa, menarik perhatian masyarakat muslim Bandung pada khususnya, masyarakat Indonesia, masyarakat dunia pada umumnya dan  media, menjadikan kegiatan Bandung Islamic Festival sebagai ajang tahunan Kota Bandung yang dapat meningkatkan pariwisata dan budaya setempat, sebagai ajang promosi Kota Bandung di tingkat nasional maupun internasional dan dapat mendatangkan turis domestik maupun asing berkunjung ke Bandung Jawa Barat.

Dan puncak acara yang ditunggu-tunggu, fashion show dari Shafco yang menyuguhkan koleksi dress dan baju casual dari mezora, zoya party, zoya fashion, shafira, dan shafira encyclo. Semua pengunjung yang datang dibuat takjub oleh koleksi eklusif dari shafco.

foto 3

Fashionshow shafco yang diperagakan oleh para model international.

 

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya