Meet and Greet Pemain Film Hijrah Cinta Supported by Zoya Meet and Greet Pemain Film Hijrah Cinta Supported by Zoya

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Meet and Greet Pemain Film Hijrah Cinta Supported by Zoya

zoya.co.id

Sabtu, 14 Juni kemarin Cibinong Mall Bogor menjadi saksi dari kehangatan meet & greet  para pemain film hijrah cinta. Film yang disponsori oleh Zoya ini diperkirakan akan menjadi film terlaris dan terbaik tahun 2014 karena sarat hikmah dan inspirasi didalamnya.

IMG_0007

Sebelum acara meet & greet, pada siang harinya telah terselenggara hijab clinic dan tutorial make-up bersama Zoya. Hijab clinic sukses menarik perhatian para pengunjung mall karena pengunjung yang berhijab juga bisa langsung di make over oleh team stylish Zoya.

IMG_0036

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan dari salah satu band yang tergabung dalam zoya music factory, yakni Caffeine Band yang berhasil menghipnotis para pengunjung untuk bernyanyi dan bernostagia dengan lagu-lagu hitsnya.

Masuk ke acara puncak, pengunjung sudah tidak sabar ingin segera bertatap muka dengan pemeran utama film.ini, Alfian yang berperan sebagai Uje dan Revalina S Temat berperan sebagai Pipik. Revalina yang kala itu memakai koleksi dress Zoya Party menuturkan bahwa berperan sebagai Umi Pipik menjadi tantangan tersendiri karena belum pernah berakting seperti itu sebelumnya. Film hijrah cinta menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi artis yang berwajah ayu ini untuk memerankan Umi Pipik.

IMG_0065

Sedangkan bagi Alfian, ia tidak menyangka bisa terpilih untuk memerankan sosok ustad idolanya sedari kecil. Keduanya juga bertutur bahwa film yang diangkat dari kehidupan kisah nyata alm. Ustad Jefri dan Pipik ini sungguh menyentuh, dan banyak hikmah didalamnya.

Wiiih makin gak sabar ya untuk nonton film ini. So, jangan sampai kelewatan ya dear nonton di bioskop kesayanganmu 😉

Euis/Nieke

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News