Membludaknya Penonton Nobar Film Assalamualikum Beijing! Membludaknya Penonton Nobar Film Assalamualikum Beijing!

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Membludaknya Penonton Nobar Film Assalamualikum Beijing!

Para pecinta film tanah air dibuat penasaran oleh Film Assalamualakim Beijing yang diangkat dari Novel best seller karya Asma Nadia. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ternyata tak hanya menarik penggemar novel Asma Nadia. Menteri Agama, Gubernur Jabar hingga Zoyaloverspun  pun meluangkan waktunya untuk ikut nonton bareng film ‘Assalamualaikum Beijing’ ini. Film ini mendapatkan respons baik dari penikmat film dengan raihan 300 ribu penonton selama sepekan tayang.

Dan nobar terakhir yang paling di tunggu-tunggupun terlaksana juga. Zoya membagikan 100 free seat untuk zoyalovers penggemar film ini untuk bisa nonton bareng Asma nadia dan Revalina langsung. Plaza semanggi di hari jumat malam penuh sesak oleh antrian, ini sungguh unpredictable karena Zoyalovers yang datang membludak dan sebagian tidak bisa masuk ke studio bioskop karena penuh. Kami juga memohon maaf atas kekurangnyamanan disaat antrian nobar. Alhamdulillah zoyalovers pada sabar dan kesalahfahaman pun teratasi.

IMG-20150124-WA013

​Foto saat antrian nobar di plaza semanggi

IMG-20150124-WA012

greeting sesaat sebelum nobar di Semanggi

IMG-20150124-WA015

Semua Seat Penuh lho, dear!

IMG-20150124-WA010

Konferensi pers Revalina bersama media

IMG-20150123-WA022

Asma Nadia berpose sesaat sebelum pemutaran film

IMG-20150124-WA016

Revalina dan Asma Nadia saat menghadiri Nobar

Film produksi Maxima Pictures ini mengagkat nilai positif tentang arti cinta.”Adanya cinta sempurna tak harus butuh fisik yang sempurna,” salah satu adegan yang di perankan oleh Morgan Oey yang mampu membuat para penonton meneteskan air mata haru.

Film ‘Assalamualaikum Beijing’bercerita tentang tokoh utama Asmara yang mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan). Fakta itu didapatkan sehari sebelum pernikahan dilangsungkan.

Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil. Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya. Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan.

Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu.

“Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu,” demikian potongan kalimat dalam poster.

 

 

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News